Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru

Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru
Instagram: @bts.bighitofficial
0 Komentar

Benda apa di ruangan ini yang menurut kalian paling mewakili aku?  Mereka tidak lain adalah benda-benda yang terbuat dari kayu;  figuran, meja, bingkai kayu di dinding, dan bahkan pohon bonsai.

Aku pikir benda-benda yg terbuat dari “kayu” (namu) ini paling baik yang bisa menggambarkan siapa diriku.

Jeon Jung-kook (Jungkook)

Halo, selamat datang di ruangan Jungkook. Aku adalah kuratornya, Jungkook.

Ruangan ini didekorasi dengan dua hal dari gayaku: musik dan speaker. Ini adalah gambaran dari semua yang aku suka, dengan penekanan khusus pada musik dan speaker.

Baca Juga:Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap DirilisSuper Junior Sampaikan Rasa Cinta dan Terima Kasih Lewat The Melody

Aku ingin membuat ruangan yang dipenuhi musik. Sehingga penonton bisa melihat sekilas siapa aku di dalam suatu musik yang bisa menjadi sumber kenyamanan, kebahagiaan dan kekuatan. Aku berharap kalian dapat mendengarkan musik yang bisa memberikan kalian kekuatan, kenyamanan, dan kegembiraan dan dengan secara senang hati melakukannya.

Sejujurnya, tidak ada makna khusus di balik pakaian yg aku kenakan, aku hanya berpikir itu cocok dengan tema ruangnya. Aku ingin menampilkan “Jungkook” di ruangan “Jungkook” ini dalam pencahayaan terbaik.

Benda apa yang paling mewakiliku di ruangan ini? Betul sekali! Speaker. “Speaker bukan hanya sebagai media untuk membawakan musik, tetapi juga merupakan saluran untuk suatu kenyamanan dan kegembiraan yang dibawakan oleh sebuah lagu, oleh karena itu aku memilih mereka untuk menjadi objek yang paling mewakiliku.”

Kim Seok-jin (Jin)

Halo, selamat datang di ruangan jin. Aku kuratornya, Jin.

Inti dari ruangan ini yang dihiasi dengan permata. Dimana kalian tidak dapat membedakan mana yang permata dan yang bukan.  Saat pertama kali melangkah masuk ke ruangan ini, aku langsung kaget banget dan merasa takjub melihat pemandangan batu permata yang sangat besar ini, namun ternyata selama ini akulah pertama itu. Bukankah kalian juga benar-benar terpesona oleh permata terbesar di ruangan ini?

0 Komentar