Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap Dirilis

Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap Dirilis
Konsep photo album BE Deluxe Edition (Sumber: Weverse)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seperti yang sudah diketahui, boyband besutan Big Hit Entertaiment siap merilis album BE (Deluxe Edition) akan dicetak dalam jumlah terbatas.  Perilisan album BE (Deluxe Edition) akan digelar pada 20 November 2020 pukul 2 PM KST atau 12.00 WIB. Mulai 19 Oktober 2020 konsep photo album mulai dirilis, hari ini (Minggu, 8/11/2020) ketujuh pesona para member BTS lengkap diperkenalkan.
Tidak butuh waktu lama bagi BTS untuk kembali menyapa penggemar setelah merilis single sukses Dynamite pada 21 Agustus 2020. Lebih rinci, Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa album terbaru BTS BE berisi karya yang sangat identik dengan BTS, cerita terbaru BTS dengan garis besar ‘walaupun tengah menghadapi new normal, hidup kami tetap harus berjalan’, dan menanamkan pesan kesembuhan pada penggemar serta dunia.
“Album ini dibuat lebih spesial dengan keterlibatan BTS secara langsung, bukan hanya dari musik tapi dari konsep dan desain juga,” kata Big Hit Entertainment.
Melalui album terbaru BE (Deluxe Edition), penggemar dapat menemukan banyak hal mulai dari apa yang dipikirkan BTS, bagaimana emosi mereka, dan refleksi terbesar BTS saat mengalami proses bermusik yang lebih kaya.
“BE (Deluxe Edition) adalah album terspesia yang dibuat secara hati-hati oleh BTS,” ujar Big Hit Entertainment.(net/**)

0 Komentar