Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru

Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru
Instagram: @bts.bighitofficial
0 Komentar

Pernahkah kalian lupa selama ini bahwa masing-masing dari kalian adalah permata yang unik dan berharga?  Jangan pernah lupa untuk menghargai diri sendiri dan selalu ingat kamu adalah permata yang berkilau, selalu ingat untuk bersinar dengan percaya diri seperti ku.

Aku memilih celana sutra yang serasi dengan semua kilauan, pakaian pada malam hari, dan sepasang sandal untuk membuat diriku terlihat nyaman di ruangan yang penuh dengan batu berharga ini.  Bukankah aku benar-benar terlihat seperti di rumah?

Benda apa di ruangan ini yang menurut mu paling mewakili diriku? Ada sofa lavender, lampu kristal dan banyak lagi, tapi yang terbaik adalah diriku. Lihatlah betapa sempurnanya aku, duduk di kamarku, bersinar terang seperti batu mulia.

Min Yoon-gi (Suga)

Baca Juga:Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap DirilisSuper Junior Sampaikan Rasa Cinta dan Terima Kasih Lewat The Melody

Halo semuanya selamat datang di ruangan Suga, ini adalah aku kurator Suga.

Biru adalah warna yang penting bagiku, jadi tema keseluruhan ruangan adalah warna biru. Warna biru yang berbeda digunakan di ruangan ini, karena kesejukan dari perpaduan sempurna antara putih dan biru memberikan pesona yang tak tertandingi oleh ruangan yang murni dihiasi dengan warna putih. Ada biru pastel yang lembut, biru beludru yang berat, dan biru tua seperti lautam jeju.  Aku ingin tahu apa arti warna biru ini bagimu?

Pakaianku berwarna biru dalam ruangan, ini merupakan pandangan dari gayaku sendiri.

Benda apa di ruangan ini yang menurut kalian paling mewakili diriku? Bola logam di lantai, rantai di leher ku, sepasang sandal yang aku masuki tanpa berpikir? tidak. Pemeran utama di ruangan ini adalah cermin.  Cermin adalah benda khusus.  Dimana ini akan menunjukkan refleksi diri kalian, memberi tahu kalian bahwa kalian memang ada di sini dan saat ini. Semua member mengambil bagian dalam pembuatan album terbaru kami, ‘BE’ untuk menjadikannya cerminan sejati dan setia tentang siapa kami.

Jung Ho-seok (J-Hope)

Halo semuanya selamat datang di ruangan J-hope. Aku kuratornya, J-hope.

0 Komentar