Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru

Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru
Instagram: @bts.bighitofficial
0 Komentar

Ini adalah ruangan yang indah, penuh dengan bunga.  Seluruh ruangan ditutupi dengan bunga mekar yang indah tetapi sorotan ruangan ini menonjol karena suatu kesederhanaannya yang polos. Aku suka dengan ide yang diungkapkan dengan jelas.

Jika kalian melihat ruangan ini, kalian dapat dengan mudah melihat terdapat perbedaan antara bunga-bunga yang indah, aku yang tidak berwarna dan aku ingin menyoroti perbedaan dengan cara yang tidak mungkin terlewatkan.  Aku harap kalian menyukainya.

Benda apa di ruangan ini yang menurut kalian paling mewakili aku? Menurutku, yaitu keseimbangan warna secara keseluruhan di ruangan ini daripada objek tertentu yang menunjukkan aku banget. Pakaian monokrom dan perbedaan warna bunga yang berwarna-warni, tetapi mereka semua seakan berbicara dengan lantang tentang keberadaan mereka melalui adanya keseimbangan ini.

Baca Juga:Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap DirilisSuper Junior Sampaikan Rasa Cinta dan Terima Kasih Lewat The Melody

Aku mencoba pakaian tanpa warna untuk membuatnya jadi terlihat dari warna yang tenang dari bunga di sekitaranku. Aku pikir keseimbangan warna secara keseluruhan di ruangan ini dimana aku ingin baik diriku dan bunga-bunga ini bisa sama-sama terlihat paling terbaik untuk ARMY. bagaimana menurut kalian dari hasilku ini?

Kim Nam-joon (RM)

Halo semuanya. Selamat datang di Ruangan RM.  Ini kurator ruangan, aku RM.

Aku akan memperkenalkan kalian kepada ruangan hangat dan nyaman milikku. Aku mendekorasi dengan perpaduan warna putih dan coklat pada kayu. Ruangan ini membangkitkan rasa hangat, seakan berada dalam pelukan seseorang.  Memiliki kesan bersih dan segar, dengan lukisan yang terlihat hangat tergantung di dinding.  Tapi aku pikir itu akan terlihat lebih baik dengan beberapa hal yang terbuat dari porselen.  Aku ingin menciptakan ruangan yang nyaman yang tidak membuat kalian bosan.  tempat yang bisa kamu habiskan waktumu setiap hari.  itulah mengapa aku memilih skema warna ini.  apakah ini terlihat nyaman untukmu juga, ARMY?

Ini paling mencerminkan filosofiku dimana atasan lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek adalah style pakaian yg terbaik.

0 Komentar