Warga Mande Bangga ada Warganya Jadi Calon Wakil Bupati Cianjur

Muhammad Solih Ibang
Calon Wakil Bupati Cianjur, Muhammad Solih Ibang mengisi hari pertama kampanye dengan pertemuan terbatas bersama warga di lima Desa di Kecamatan Mande. Yaitu Desa Mekarjaya, Murnisari, Mande, Cikidang Bayabang, dan Kutawaringin.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Warga Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, antusias menyambut Muhammad Solih Ibang, Calon Wakil Bupati Cianjur nomor urut 1 yang memulai hari pertama kampanye di wilayahnya.

” Kang Haji Ibang ini orang Cibalagung, Mande, jadi kita ikut banggalah ada orang Mande mau jadi Wakil Bupati. Kang Ibang juga sudah dua kali datang kesini kumpul dengan warga, jadi sudah kenal lah,” ujar Suratman, Warga Desa Murnisari, Mande, Rabu 25 September 2024.

Haji Ibang memilih berkeliling ke beberapa Desa, di Kecamatan Mande karena keluarganya berasal dari Desa Kademangan, Kecamatan Mande.

Baca Juga:Bey Machmudin Buka GIIAS 2024, Terkesan dengan Teknologi Automotif TerkiniLestarikan Ekosistem Laut, PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Tanjung Gerem Transpalansi Terumbu Karang

” Ke Mande dulu, karena karuhun (leluhur) dari sini, saya juga dari SMP sampai besar di Mande,” ungkap Haji Ibang.

Dalam orasinya, selain memaparkan program-program unggulannya, seperti pembangunan infrastruktur dengan anggaran Rp500 M pertahun, menciptakan 100.000 lapangan kerja, dan layanan kesehatan gratis. Haji Ibang juga menyampaikan kalau Pilkada Cianjur berbeda dengan Pemilihan Gubernur apalagi Pemilihan Presiden.

“Jadi siapapun pilihan presiden dan gubernurnya, Cianjur mah bupatinya Herman Suherman dan Ibang Wakilnya,” ujarnya.(*)

0 Komentar