Persebaya Surabaya Jalani Laga Tandang Melawan PSBS Biak 

Persebaya
Pelatih Persebaya, Paul Munster.(ligaindonesiabaru.com)
0 Komentar

GIANYAR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang pekan ke enam BRI Liga 1 Musim 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 22 September 2024 malam.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Persis Solo. Setelah itu, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan PSBS Biak,” kata Pelatih Persebaya, Paul Munster dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

“Sama seperti sebelumnya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin,” imbuhnya.

Baca Juga:Silmy Karim: Revisi UU Imigrasi untuk Penguatan Pengawasan WNA dan Perbaikan Pelayanan Jurus Jitu Bupati Herman Tingkatkan Produktivitas Lahan Pertanian, Bantuan Bagi Petani hingga Metode Mina Padi

Namun raihan dan persiapan yang baik tidak membuat Adri Idrus dkk untuk jemawa menghadapi PSBS yang sedang di posisi bawah. Dimana saat ini salah satu tim promosi di BRI Liga 1 musim ini masih berada di posisi ke-13.

Menurut Paul Munster, posisi klasemen tidak mencerminkan kekuatan lawan sesungguhnya. Setiap pertandingan adalah tantangan baru yang harus dihadapi dengan serius.

“Saya tahu bagaimana permainan PSBS Biak. Mereka melakukan hal yang baik belakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Ardi Idrus yang menjadi salah satu pilar penting di lini pertahanan Persebaya, menyampaikan bahwa PSBS Biak tidak bisa dipandang sebelah mata.

Lawan baru saja mencatat dua kemenangan penting melawan tim tangguh, Persija Jakarta dan Madura United. Sehingga dua hasil tersebut menjadi motivasi tambahan saat melawan Persebaya.

“Kita respek dengan PSBS Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” tutur Adri Idrus.

0 Komentar