Laka Lantas di Jalan Raya Bandung Cianjur, Dua Orang Meninggal Dunia 

Laka lantas
Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat 9 Agustus 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Dua orang meninggal dunia ditempat akibat terlibat kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat 9 Agustus 2024.

Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 17.15 WIB tersebut diduga disebabkan oleh pengemudi mobil pick up yang tidak berhati-hati.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa tersebut bermula dari kendaraan Suzuki Carry pick up bernopol F 8654 VE yang dikemudikan oleh AS (42) melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Baca Juga:Baliho Diduga Dirusak, Bakal Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin Tanggapi SantaiKasus Vina Semakin Terang, KDM: Hukum Itu Fakta dan Data Bukan Halu dan Cocoklogi 

Pick up tersebut mendahului mobil yang ada di depannya. Saat itu dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Beat bernopol F 6439 WBC yang dikemudikan oleh RH (19).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Ipda Ika Cakra Mustika, mengatakan, kronologis kejadian tersebut bermula saat mobil pick up yang dikemudikan oleh AS melaju dari arah Bandung menuju arah Cianjur.

“Ketika menempuh perjalanan lurus datar, diduga mobil pick up tersebut mendahului mobil yang ada di depannya yang melaju searah berada di depannya,” jelasnya kepada Cianjur Ekspres saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Kemudian, lanjut dia, mobil pick up tersebut mengambil jalur lawan arah dan terjadilah tabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan RH membonceng seorang penumpang ibu-ibu, CH (40) yang melaju dari arah berlawanan.

“Sehingga sepeda motor berikut pengemudi dan penumpangnya terseret ke bahu jalan sejauh 12 meter. Lalu kendaraan pick up setelah kejadian berhenti dan terbalik miring ke bahu jalan sebelah kanan,” ungkap Cakra.

Dia mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal di tempat. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Penyebab kecelakaan, dugaan sementara diduga pengemudi kendaraan Suzuki carry pick up tidak berhati-hati dan tidak waspada,” ujarnya.

0 Komentar