Herman Tak Memungkiri Ingin Koalisi Besar di Pilkada, Gerindra: Kenapa Tidak

ganjar ramadhan
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, menanggapi pernyataan Bupati Cianjur Herman Suherman yang tidak memungkiri menginginkan terciptanya koalisi besar di Pilkada 2024 mendatang. 

“Sepakat, kalau itu untuk Cianjur lebih baik, kenapa tidak,” ujar Ganjar kepada Cianjur Ekspres, Minggu 31 Maret 2024.

Namun saat ditanya apakah Gerindra sudah ada komunikasi dengan Bupati Cianjur Herman Suherman? Ganjar mengatakan hanya komunikasi biasa terkait dengan pekerjaan. 

Baca Juga:Akui Sudah Komunikasi dengan Sejumlah Parpol, Herman Tak Memungkiri Ingin Koalisi Besar di PilkadaEnam Orang Daftar ke Partai Demokrat, Salah Satunya Herman Suherman

“Kalau untuk politik belum ada komunikasi intens mengenai politik untuk 2024,” katanya. 

Lantas apakah Gerindra nantinya akan mencoba berkomunikasi dengan Bupati Cianjur? Ganjar menjawab pihaknya akan mencoba nanti untuk komunikasi. “Kita akan coba nanti komunikasi,” ucapnya. 

Lebih lanjut dirinya menegaskan, koalisi besar atau gemuk ini sangat bagus untuk Kabupaten Cianjur agar lebih fokus dengan menampung masukan-masukan dari koalisi partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan lainnya. 

“Sehingga menciptakan Cianjur yang lebih baik dan kondusif, tentunya warga Cianjur nyaman, ataupun investor yang datang ke Cianjur nyaman untuk berinvestasi,” kata Ganjar.

Terlebih dengan masuknya Kabupaten Cianjur dalam kawasan aglomerasi Jabodetabekjur, menurut Ganjar, pemerintah pusat tentunya harus mengajak rembukan pihak eksekutif dan legislatif kabupaten kota yang ditunjuk menjadi kawasan aglomerasi.

“Biar kebijakannya tidak tumpang tindih antara bupati ataupun wali kota dengan adanya Dewan Pengarah (kawasan aglomerasi,red),” tuturnya. 

Ganjar kembali menyinggung soal koalisi besar yang tentunya harus bersatu padu untuk menciptakan Cianjur yang lebih baik kedepannya. 

Baca Juga:PKB Cianjur Bentuk Desk Pilkada Jaring Bakal Calon Kepala DaerahHarga Cabai Merah Besar dan Cabai Rawit Merah Mengalami Kenaikan  

“Yang sudah baik dari jaman bupati-bupati yang dulu, kita perbaiki dan tingkatkan lagi untuk kemaslahatan hajat hidup orang banyak, tentunya di Kabupaten Cianjur,” paparnya. 

“Mengenai IPM, infrastruktur ataupun yang lainnya yang mungkin perlu dukungan dari calon pemimpin Kabupaten Cianjur kedepannya. Bukan hanya mementingkan partai saja, harus mementingkan masyarakat Kabupaten Cianjur,” sambung Ganjar. 

Diberitakan sebelumnya, Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengakui jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik menjelang Pilkada Cianjur yang akan dihelat pada 27 November 2024.

0 Komentar