Enam Orang Daftar ke Partai Demokrat, Salah Satunya Herman Suherman

demokrat
ilustrasi Logo Partai Demokrat.(demokrat.or.id)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Enam orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk berkontestasi dalam pilkada 2024 Kabupaten Cianjur melalui penjaringan yang dibuka DPC Partai Demokrat Cianjur.

“Selama dua hari (29-30 Maret 2024,red) ternyata animo putra putri terbaik warga Cianjur untuk maju di Pilkada 2024 sangat antusias untuk mendaftar ke Partai Demokrat,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hadi Sutrisno kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 30 Maret 2024 malam. 

Enam orang yang mendaftar tersebut diantaranya, dari internal yakni Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur dan Mantan Anggota DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Heri Sukirman serta Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Hedi Permadi Boy. 

Baca Juga:PKB Cianjur Bentuk Desk Pilkada Jaring Bakal Calon Kepala DaerahHarga Cabai Merah Besar dan Cabai Rawit Merah Mengalami Kenaikan  

Sedangkan dari eksternal, yaitu Herman Suherman (Bupati Cianjur), Muhammad Solih atau Haji Ibang dan Susan yang berprofesi sebagai advokat. 

“Ada yang diwakilkan dan ada yang langsung (mendaftar,red) kata Hadi. 

Dia menegaskan, proses pendaftaran dari mulai prosedur dan persyaratan sudah sesuai dengan mekanisme yang ada di internal Partai Demokrat.

“Kita akan segera menindaklanjutinya dan malam ini juga kita akan segera laporkan ke Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dan menunggu arahan lebih lanjut,” kata Hadi.  

Hadi mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan survei internal untuk melihat ke enam figur yang mendaftar tersebut. 

“Dan sambil menunggu proses itu, kita dari internal Partai Demokrat juga akan menjajaki koalisi. Berkoalisi dengan siapa, kita masih dalam proses,” pungkasnya.

0 Komentar