Dukung Industri Retail di Cianjur, PLN UP3 Cianjur Realisasikan Pasang Baru Indomaret

PLN Cianjur
PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Cianjur Kota berhasil merealisasikan permohonan pasang baru satu lagi gerai waralaba Indomaret di Cianjur tepatnya di Jl. Taifur Yusuf.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Nama besar Indomarco Prismatama atau Indomaret memang sudah terkenal sebagai salah satu pemain bisnis retail di Indonesia dengan jumlah tokonya yang pada Februari 2024 mencapai 22.414 toko, termasuk di Cianjur. 

Pada Senin 18 Maret 2024, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Cianjur Kota berhasil merealisasikan permohonan pasang baru satu lagi gerai waralaba Indomaret di Cianjur tepatnya di Jl. Taifur Yusuf, Pamoyanan, Cianjur. Gerai Indomaret atas nama Indomaret Taifur Yusuf itu dipasok dengan daya sebesar 53.000 VA. 

“Kami mengedepankan pelayanan pelanggan yang cepat dan responsif dalam melayani kebutuhan listrik industri retail di Cianjur termasuk Indomaret. Tentunya untuk mendukung industri ini semakin tumbuh di masa yang akan datang,” ujar Manager PT PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko. 

Baca Juga:Jaga Pasokan Listrik Ramadhan 1445 H, PLN UP3 Cianjur Giatkan Pemeliharaan Tanpa PadamDukung Pariwisata Kawasan Puncak Cianjur, PLN UP3 Cianjur Realisasikan Tambah Daya Resor Wisata

Apalagi Indomaret terus berinovasi untuk menjadi “one stop shopping” bagi masyarakat Cianjur, sehingga dukungan infrastruktur kelistrikan yang andal dari PLN sangat diperlukan.

Andre lalu menyampaikan bahwa pelayanan yang cepat tanggap tersebut merupakan bagian dari semangat transformasi yang terus digelorakan di PLN. 

“Salah satu aspirasi dari transformasi PLN ialah customer focused yang artinya PLN harus terus berupaya untuk merebut hati pelanggan demi menjadi pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi dan mencapai 100% elektrifikasi. Perwujudannya adalah ialah perbaikan terus menerus di sisi pelayanan kepada pelanggan dengan senantiasa berorientasi pada kepuasan pelanggan,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Andre mengatakan bahwa penyalaan pasang baru Indomaret ini akan berkontribusi pada penjualan PLN ULP Cianjur Kota sebesar 10.600 kWh. Estimasi pemakaiannya per bulan mencapai 200 jam nyala dan akan terpakai penuh pada pekan depan. Andre juga menyampaikan kesiapan dukungan PLN apabila Indomaret cabang Taifur Yusuf di masa depan membutuhkan pasokan daya yang lebih besar. 

Sementara itu, Rosyid, pengawas Indomaret cabang Taifur Yusuf menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh PLN. 

“Untuk pemasangan listriknya sendiri, prosesnya follow up-nya bagus banget, terutama dari pihak admin sendiri ketika di-WA (Whats App) langsung balas. Untuk pemasangannya sendiri pas sesuai target yang ditetapkan PLN. PLN terbaik,” katanya.

0 Komentar