Kunker ke Kejari Cianjur, Kajati Jabar Baksos ke Panti Asuhan 

Kajati Jabar
Kajati Jabar Ade Sutiawarman saat melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Aisyiyah Islamic Center Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Ade Sutiawarman, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur pada Rabu 6 Maret 2024. 

Dalam kesempatan itu, rombongan Kajati melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Aisyiyah Islamic Center Cianjur.

Menurut Ade Sutiawarman, bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan logistik pada anak yatim piatu tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati jajarannya.

Baca Juga:Monitoring Beras, Bupati Cianjur: Harga Turun, Stok Aman Sampai LebaranPapajar Journalist Trofeo Cup 2024 Digelar Besok

“Bakti sosial ini juga menjadi rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadan yang jatuh pada 12 Februari 2024 mendatang. Kita berupaya membangun rasa simpati dan empati pada adik-adik kita yang telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya,” ujar Ade.

Dalam kunjungan tersebut juga Ade Sutiawarman memberikan pengarahan terhadap semua jajaran di lingkup Kejari Cianjur untuk tetap menjaga marwah korps Adhiyaksa juga menjunjung tinggi kedisiplinan dalam bekerja dan berkarya dalam institusi.

Tak hanya itu, Ade juga memberikan apresiasi pada jajaran Kejari Cianjur karena dinilai sudah tertib admisitrasi.

“Memberikan apresiasi terhadap pencapaian dalam pelaporan tertib administrasi setiap bulannya, juga selalu tepat dan cepat dalam pengiriman data yang diminta oleh pimpinan,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke Kejari Cianjur, dihadiri juga oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Bupati Cianjur Herman Suherman yang turut hadir dalam kunker mengucapkan terima kasih pada Kajati Jabar karena sudah peduli pada anak-anak Cianjur khususnya yang sudah tidak memiliki orangtua.

“Alhamdulillah pak Kajati sudah memperhatikan anak-anak kita yang kurang beruntung,” ujarnya.

Baca Juga:Usaha Peternakan di Cianjur Makin Berkembang Pesat dengan Electrifying AgriculturePartisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Cianjur 75,79 Persen, KIPP Jabar: Pengenalan Pemilu ke Bawah Masih Kurang 

Dirinya juga menyebutkan jika kunjungan Kajati Jabar ke Cianjur juga untuk melihat kondisi Gedung Kejari Cianjur yang sudah rampung diperbaiki pascagempa yang menguncang Cianjur pada 21 November 2022 silam.

“Beliau juga melihat kondisi bangunan yang sudah diperbaiki ini. Alhamdulillah sudah bagus,” tandasnya.

0 Komentar