Papajar Journalist Trofeo Cup 2024 Digelar Besok

trofeo
Perhelatan \'Papajar Journalist Trofeo Cup 2024\' akan dihelat di Boy Mini Soccer Stadium Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kamis 7 Maret 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Perhelatan  ‘Papajar Journalist Trofeo Cup 2024’ akan dihelat di Boy Mini Soccer Stadium Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kamis 7 Maret 2024.

Bupati Cianjur, Herman Suherman akan membuka kegiatan tersebut pada pukul 13.00 Wib.

Kegiatan yang digagas PWI Cianjur, Forum Pemred Cianjur, Forum Medsos Cianjur dan IJTI Cianjur ini tak hanya diikuti tim sepakbola jurnalis Cianjur. Namun juga bakal diramaikan dengan tim jurnalis dari Sukabumi dan Bogor.

Baca Juga:Usaha Peternakan di Cianjur Makin Berkembang Pesat dengan Electrifying AgriculturePartisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Cianjur 75,79 Persen, KIPP Jabar: Pengenalan Pemilu ke Bawah Masih Kurang 

“Selain papajar menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini juga masih dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN). Intinya silaturahmatch para jurnalis Cianjur, Bogor dan Sukabumi,” ujar Ketua Pelaksana, Wawan Sutiawan.

Dia menegaskan, acara ini bukan khusus bagi para jurnalis saja, namun pihaknya juga mengajak masyarakat umum untuk menghadiri fun football besok.

“Tak hanya sekadar sepakbola, kami menyuguhkan juga hiburan musik, doorprize dan kuliner gratis. Alhasil, kami mengajak semua pihak untuk meramaikan acara besok,” katanya.

Wawan juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak termasuk para sponsor yang sudah mendukung event “Papajar Journalist Trofeo Cup 2024”.

“Terima kasih kepada para sponsor dan semua pihak yang sudah mendukung acara kami. Semoga acara ini juga bisa memberikan hiburan bagi masyarakat dalam menyambut Ramadhan dan memeringati HPN 2024,” pungkasnya.(*)

0 Komentar