Rekomendasi Film Aksi Indonesia 2024: Ada Aksi Tak Terduga Jefri Nichol!

Film Aksi Indonesia 2024
Film Aksi Indonesia 2024
0 Komentar

2. 24 Jam Bersama Gaspar 

Bersiap menyambut penonton Indonesia di platform Netflix pada 14 Maret 2024, 24 Hours with Gaspar menjadi salah satu film aksi baru Indonesia yang paling ditunggu-tunggu.

Disutradarai Yosep Anggi Noen, film seni ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki, mengadaptasi cerita dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio.

Ceritanya sendiri mengikuti perjalanan Gaspar, seorang detektif swasta yang terjebak dalam misteri hilangnya sahabatnya, Kirana.

Baca Juga:5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

Seiring berjalannya cerita, Gaspar terlibat dalam konfrontasi melawan organisasi perdagangan manusia yang dipimpin oleh Wan Ali. Setelah dijatuhi hukuman mati oleh organisasi tersebut, Gaspar terpaksa ikut serta dalam rencana perampokan gudang emas yang harus diselesaikan dalam waktu 24 jam.

24 Hours with Gaspar telah menarik perhatian kritis sejak penayangan perdananya di Festival Film Internasional Busan 2023, bahkan menarik perhatian internasional secara signifikan.

Dengan tanggal rilis yang telah diumumkan, film aksi Indonesia terbaru ini menawarkan pengalaman menegangkan dengan kombinasi unik antara aksi dan intrik kriminal yang siap membuat Anda terpesona.

Demikian informasi mengenai Film aksi Indonesia 2024.***

0 Komentar