Rekomendasi Film Aksi Indonesia 2024: Ada Aksi Tak Terduga Jefri Nichol!

Film Aksi Indonesia 2024
Film Aksi Indonesia 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa di sini yang suka terpacu adrenalinnya dengan aksi-aksi seru di layar lebar? Kali ini, kita bakal ngobrolin tentang dunia film aksi Indonesia yang lagi bikin gebrakan di tahun 2024.

Mulai dari aksi keren, cerita yang memikat, sampe karakter-karakter yang bikin kita ingin jadi pahlawan sendiri. 

Film aksi Indonesia 2024 ini akan meramaikan bioskop, jadi apa saja ya filmnya? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

Film Aksi Indonesia 2024

1.Ali Topan

Ali Topan berasal dari keluarga kaya namun ia lebih suka berkumpul dengan teman-temannya di kawasan Blok M dan Warung Seni.

 Ciri khas jiwa pemberontak muda yang dimiliki Ali membuatnya enggan mengikuti aturan dan mempunyai pandangan sendiri terhadap kehidupan.

Ali sering mengunjungi warung Opung Brotpang dan mempelajari berbagai prinsip kehidupan jalanan. Dia memiliki geng yang beranggotakan Dudung, Bobby dan Gevaert.

Saat bertemu dan semakin dekat dengan Anna Karenina, putri seorang pengusaha properti kaya raya, Ali jatuh cinta.

Namun orang tua Anna keberatan dengan hubungan mereka karena gaya hidup Ali tidak sesuai dengan harapan orang tuanya. 

Anna yang belum pernah menjelajahi kota lain di Pulau Jawa dengan sepeda motor, lalu berangkat bersama Ali dengan menggunakan sepeda motor Ali.

 Keduanya mengungkapkan kekecewaannya saat orang tua mereka keberatan dengan hubungan mereka. Orang tua Anna tak tinggal diam namun mengerahkan polisi dan staf untuk mengusir kedua sejoli itu.

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

Laki-laki, laki-laki yang berharap Anna menjadi pacarnya, juga mencari keberadaan mereka. 

Kisah Ali Topan diadaptasi dari novel karya Teguh Esha yang terbit pada tahun 1970-an dan difilmkan pertama kali pada tahun 1997.

Remake ini disutradarai oleh Sidharta Tata dengan sedikit perubahan dibandingkan film sebelumnya. Ali Topan tayang perdana di Korea Selatan pada Busan International Film Festival (BIFF) 2023 dan mendapat sambutan cukup baik.

Skor IMDb halaman tersebut adalah 7,4/10 berdasarkan suara publik halaman tersebut. Diproduksi oleh Visinema Pictures, film berdurasi 1 jam 54 menit ini mengusung genre aksi romantis dengan bumbu kritik sosial.

0 Komentar