Bioskop Rumah: 7 Film Keluarga di Netflix yang Cocok Untuk Semua Anggota Keluarga

Film Keluarga di Netflix 2024
Film Keluarga di Netflix 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa di sini yang suka nonton film bareng keluarga? Netflix punya banyak pilihan seru buat disaksikan bersama-sama.

Dari petualangan yang seru sampe cerita-cerita yang bikin ngakak, pasti ada yang cocok buat kita semua.

Penasaran apa aja film keluarga di Netflix yang bisa membuat suasana kumpul semakin hangat? Yuk kita ulas selengkapnya!

Baca Juga:Rekomendasi Film Aksi Indonesia 2024: Ada Aksi Tak Terduga Jefri Nichol!3 Drama Korea Action 2024, Ada Alienoid: The Return to the Future Dibintangi Kim Tae Ri

7 Film Keluarga di Netflix 2024

1. Hachi: A Dog’s Tale

Kisah yang menegangkan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para orang tua di luar sana. Ya, Anda pasti akan menangis setelah menonton film ini, tetapi hal itu tidak menghentikan Anda untuk menontonnya!

Ini tentang seorang profesor yang mengalami bencana pribadi baru-baru ini, dan persahabatan barunya dengan seekor Hachi, seekor anak anjing yang mengubah hidupnya.

2. Monsters vs. Aliens

Alien menginvasi bumi? Tidak ada yang perlu ditakutkan berkat sekelompok monster tak terduga yang telah bersumpah untuk melindungi kita!

Saksikan kelompok pembela paling konyol mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menghentikan pihak luar yang berbahaya dari rencana mereka untuk menghancurkan dunia.

3. Spy Kids: All the Time in the World

Mereka mungkin masih muda, tapi mereka sama sekali tidak takut. (Oke, mungkin mereka agak takut pada awalnya.) Tapi begitu si kembar Rebecca dan Cecil menerima kenyataan bahwa ibu tiri mereka adalah pensiunan mata-mata, mereka tidak butuh waktu lama untuk bergabung dengannya dalam upayanya menyelamatkan dunia sekali lagi.

4. Kung Fu Panda 3

Po si panda petarung benar-benar muncul dalam seri ketiga seri seni bela diri ramah keluarga ini. Kami melihatnya mengambil peran sebagai instruktur, mengajarkan seni kepada bayi panda secara tidak terkoordinasi.

5. Penguins of Madagascar

Penguin-penguin ini jauh dari kata biasa…karena penguin tidak mengambil bagian dalam petualangan militer atau membantu agen yang menyamar mengalahkan penjahat jahat, bukan?

Baca Juga:5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

6. Charlie and the Chocolate Factory

Menceritakan kisah seorang anak muda miskin yang memenangkan tiket emas untuk tur pabrik coklat misterius dan ajaib Willy Wonka.

7. Orion And The Dark

0 Komentar