Atletico Madrid Menang Telak 5-0 Atas Las Palmas

Atletico Madrid
Atletico Madrid Menang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Atletico Madrid meraih kemenangan telak 5-0 atas Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Civitas Metropolitano pada hari Sabtu 17 Februari 2024.

Marcos Llorente dan Angel Correa menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol masing-masing, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay.

Kemenangan ini membawa Atletico Madrid naik ke posisi ketiga klasemen La Liga dengan 51 poin, tertinggal 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan.

Baca Juga:Arsenal Menang 5-0 Atas Burnley di Liga InggrisInilah 7 Stadion Terbesar di Dunia, Salah Satunya Stadion Narendra Modi

Pada menit ke-15, mereka berhasil unggul melalui gol Marcos Llorente yang memanfaatkan umpan tarik Thomas Lemar.

Llorente kemudian menggandakan keunggulan Atletico Madrid pada menit ke-20 dengan tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Angel Correa.

“ Saya sangat senang, mengingat upaya yang dilakukan tim, apa yang kami rencanakan berhasil dengan baik,” ucap Correa.

“ Kami mencuri bola kembali untuk mendapatkan gol awal dan dari sana segalanya menjadi lebih mudah,” lanjutnya.

Las Palmas mencoba untuk merespon, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico Madrid.

Pada menit ke-47, Atletico Madrid semakin memperlebar keunggulan melalui gol Angel Correa yang memanfaatkan umpan dari Koke.

Correa kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-62 dengan tendangan kaki kanannya setelah menerima umpan dari Matheus Cunha.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Hiking yang Cocok untuk Pemula di BandungNick Kuipers Semakin Fit Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib Bandung

Memphis Depay menutup pesta gol Atletico Madrid pada menit ke-87 dengan golnya yang memanfaatkan umpan dari Yannick Carrasco.

Kemenangan ini menunjukkan bahwa Atletico Madrid kembali ke performa terbaiknya. Mereka tampil solid di semua lini dan mampu mencetak banyak gol.

Las Palmas, di sisi lain, masih kesulitan untuk keluar dari zona degradasi. Mereka perlu meningkatkan performa mereka jika ingin menghindari degradasi di akhir musim.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Atletico Madrid masih menjadi salah satu tim terbaik di La Liga. Mereka akan menjadi penantang serius bagi Real Madrid dalam perebutan gelar juara musim ini.

0 Komentar