Nick Kuipers Semakin Fit Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib Bandung

Nick Kuipers
Nick Kuipers Semakin Fit(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, semakin fit jelang laga kontra Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024. 

Pertandingan ini akan menjadi laga spesial bagi Kuipers karena menjadi laga ke-100 baginya bersama Persib di kompetisi resmi pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024. 

Sebelumnya, Nick Kuipers sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga absen dalam dua sesi latihan. Namun, kini ia sudah kembali berlatih bersama tim dan bahkan terlibat dalam gim internal.

Baca Juga:7 Cara Menyamarkan Kulit Belang dengan Bahan Alami, Ada Lemon Hingga Lidah BuayaInilah 7 Daftar Stadion Piala Asia Qatar 2023

“Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum 100%, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali,” kata Nick 

Kuipers mengaku sangat antusias kembali dalam berlatih dan menatap laga kontra Barito Putera. Ia pun bertekad untuk membantu Persib meraih kemenangan di laga ini.

“Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100. Saya bangga bisa bermain di banyak laga bersama Persib. Ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan) mungkin sama levelnya,” kata Kuipers.

“Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada 100 laga lainnya.” Tukasnya.  

0 Komentar