Inilah 7 Stadion Terbesar di Dunia, Salah Satunya Stadion Narendra Modi

Inilah 7 Stadion Terbesar di Dunia
7 Stadion Terbesar di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Stadion adalah arena besar yang digunakan untuk pertandingan olahraga, terutama sepak bola dan bisbol. Stadion biasanya memiliki tribun bertingkat yang mengelilingi lapangan bermain, dan mungkin memiliki atap untuk melindungi penonton dari unsur-unsur.

  • Stadion 1 Mei Rungrado

Stadion ini merupakan stadion terbesar di dunia, dan pernah menjadi tuan rumah berbagai acara massal, seperti senam massal dan pertandingan sepak bola.

Stadion ini terletak di Ibu kota Pyongyang, Korea Utara yang memiliki kapasitas hingga 150.000 penonton. Stadion ini pernah menjadi tuan rumah acara seperti Gulat Collision dan pertunjukan senam Invicible Socialism pada tahun 2019.

Baca Juga:10 Rekomendasi Merk Sepatu Pria Lokal yang Stylish dengan Kualitas Terbaik 6 Rekomendasi Hair Tonic yang Bisa Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Stadion digunakan untuk berbagai macam acara, termasuk pertandingan olahraga, konser, dan rapat umum. Mereka bisa menjadi tempat kebanggaan nasional, dan sering menjadi landmark ikonik di kota-kota di mana mereka berada.

  • Stadion Narendra Modi

Stadion kriket terbesar di dunia ini baru diresmikan pada tahun 2020, dan menjadi tuan rumah final Cricket World Cup 2023.

Stadion Kriket Terbesar di Dunia ini memiliki kapasitas 132.000 penonton dan pernah menjadi tuan rumah final dalam ajang Cricket World Cup 2023. 

  • Stadion Michiggan

Stadion ini menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola antara Real Madrid dan Manchester United pada tahun 2014.

Stadion ini pernah menjadi tuan rumah bagi Real Madrid dan Manchester United pada tahun 2014. Stadion ini memiliki kapasitas 107.601 penonton. 

  • Stadion Beaver

Stadion ini merupakan stadion terbesar kedua di Amerika Serikat dan merupakan markas tim sepak bola Nittany Lions.

Stadion yang berlokasi di Pennyslvania State University ini adalah yang terbesar kedua di Amerika Serikat dan merupakan markas dari tim sepak bola Nittany Lions. Stadion ini memiliki kapasitas hingga 106.572 penonton.

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami, Bikin Kulit Lebih Kencang Titiek Soeharto Punya Panggilan Gemas Untuk Prabowo Subianto,  Netizen: ‘Balikan’

  • Stadion Ohio

Stadion ini dikenal dengan julukan “Horseshoe” dan merupakan markas tim sepak bola Ohio Buckeyes.

Markas dari Ohio Buckeyes atau dikenal sebagai Horseshoe ini memiliki kapasitas hingga 102.780 penonton.

  • Stadion Tigger Rouge

Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Louisiana State University Tigers. Stadion Tiger Lousiana State University Stadium ini memiliki kapasitas hingga 102.321 penonton. 

0 Komentar