Riwayat Kesehatan Raja Charles III: Covid-19, Cedera Polo Kini Diagnosis Kanker

Kesehatan Raja Charles III
Kesehatan Raja Charles III
0 Komentar

Pada tahun 1990-an ia menjalani beberapa operasi setelah lengan kanannya patah saat terjatuh saat pertandingan polo dan cedera lutut kirinya saat pertandingan lainnya.

Pada tahun 2001 dia pingsan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans ketika kudanya melemparkannya saat pertandingan polo yang dia mainkan dengan putranya Pangeran William dan Pangeran Harry.

Charles juga mengalami berbagai luka akibat kecelakaan berburu. Tulang rusuknya patah ketika jatuh dari kudanya pada tahun 1998, dan pada tahun 2001 ia mengalami patah tulang kecil di bahunya setelah terjatuh lagi.

Baca Juga:Film Bollywood Februari 2024: Operation Valentine, Bhakshak, dan Banyak Lagi!Film India Bhakshak, Kisah Nyata ‘Predator’ di Rumah Penampungan Anak Perempuan

Raja pensiun dari bermain polo setelah lebih dari 40 tahun pada tahun 2005.

Sudah lama ada spekulasi mengenai “jari sosis” Charles yang bengkak, dan beberapa orang berpendapat bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh penumpukan cairan, radang sendi, atau kondisi lainnya.

Apakah jari bengkak tersebut disebabkan oleh kondisi kesehatan masih belum dapat dijelaskan, namun Charles sendiri lebih dari satu kali bercanda dan merujuknya.

Dalam film dokumenter BBC tentang penobatan Charles, raja terlihat meyakinkan putranya Pangeran William ketika dia kesulitan mengencangkan salah satu jubah upacara. Dia bercanda mengatakan kepada William untuk tidak khawatir, karena “kamu tidak punya sosis seperti milikku.”

Charles telah menjalani perawatan medis kecil lainnya selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2008, ia menjalani operasi kecil yang rutin untuk menghilangkan tumor non-kanker dari batang hidungnya. Dia menjalani operasi hernia di sebuah rumah sakit swasta pada tahun 2003, dan bercanda “hernia hari ini, besok hilang” kepada wartawan yang menunggu ketika dia keluar dari rumah sakit keesokan harinya.

Charles, yang memiliki cakram degeneratif di dasar tulang belakangnya, juga bercerita tentang sakit punggungnya. Ia diketahui melakukan perjalanan wisata kerajaan dengan membawa bantal, dan bantal beludru biasanya diletakkan di kursinya selama jamuan makan kenegaraan di Istana Buckingham.

Dalam memoarnya “Spare,” Pangeran Harry menulis tentang latihan Charles di rumah untuk mengendalikan sakit leher dan punggungnya yang “terus-menerus”.

Baca Juga:Sinopsis Film Bhakshak, Drama Kriminal Dibintangi Bhumi PednekarRekomendasi 5 Film Bollywood Netflix yang Tayang Februari 2024

Demikian informasi mengenai Raja Charles III didiagnosis mengidap kanker yang mengejutkan banyak orang di Inggris.***

0 Komentar