Duh! Ria Ricis ‘Comot’ Kerupuk Jokowi, Lirikan Paspampres Jadi Sorotan

Ria Ricis Minta Kerupuk Jokowi
Ria Ricis Minta Kerupuk Jokowi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sejumlah artis tanah air berkesempatan menikmati santapan siang bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan, Prabowo, pada Senin (29/1).

Terlihat Ria Ricis, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Celine Evangelista duduk di sebelah meja Jokowi dan Prabowo di sebuah Warung Bakso Pak Sholeh di Kawasan Bandongan.

Namun rupanya ada momen unik dari para artis tersebut, salah satunya yang dilakukan Ria Ricis. Tiba-tiba ia meminta kerupuk kepada orang nomor 1 di Indonesia itu.

Bagaimana ceritanya? Simak sampai habis!

Baca Juga:Jokowi Prabowo Makan Bakso, Begini Respon Kubu 1 dan 34 Artis Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo: Ada yang Minta Kerupuk

Ria Ricis Comot Kerupuk Jokowi

Saat hendak menikmati bakso, Nagita Slavina tiba-tiba meminta Raffi Ahmad untuk mengambilkan kerupuk yang ada di meja Jokowi dan Prabowo.

“Sayang sayang, aku mau kasih challenge buat kamu. Boleh ngga kamu itu tolong ada kerupuk di sebelah bapak,” kata Nagita Slavina kepada suaminya.

Raffi Ahmad nampak sungkan untuk melakukan keinginan istrinya itu. Terlebih Jokowi dan Prabowo tampak sedang menikmati bakso sambil mengobrol.

Lantas Raffi Ahmad menantang Ria Ricis untuk mengambilkan kerupuk tersebut.

“Gue yang ambil, lu yang minta izin boleh? Ada yang mau ambil kerupuk nih,” kata Raffi Ahmad.

Meski sempat ragu, akhirnya Ria Ricis berjalan membungkuk menghampiri meja Jokowi.

Secara perlahan, ia menyampaikan izin pada Prabowo untuk mengambil kerupuk yang ada di sampingnya.

Jokowi dan Prabowo pun mempersilakan Ria Ricis mengambil toples kerupuk yang ada di mejanya itu. Dengan wajah yang masih segan ibu satu anak itu pun kembali ke mejanya sambil diteriaki dan diberi tepuk tangan oleh yang lainnya.

Baca Juga:Contoh Teks Dakwah Isra Miraj 27 Rajab untuk AnakBeri Ciuman Travis Kelce, Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen

“Hahaha boleh tuh boleh wih ke Ricis keren. Makasih pak makasih, akhirnya challenge berhasil,” kata Raffi Ahmad.

Demikian informasi mengenai Ria Ricis comot kerupuk Jokowi saat makan bakso.***

0 Komentar