Beri Ciuman Travis Kelce, Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen

Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen
Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Taylor Swift tak ragu untuk mengungkap hubungannya dengan kekasihnya atlet NFL, Travis Kelce.

Baru-baru ini Taylor Swift memberi ucapan selamat kepada Travis Kelce usai memecahkan rekor dan memastikan diri masuk ke laga Super Bowl LVII pada 11 Februari 2024 mendatang.

Diketahui Kansas City Chiefs berhasil memenangkan laga melawan Baltimore Ravens pada Minggu, 28 Januari 2024 malam waktu setempat dengan skor 17-10.

Baca Juga:Viral Rumah Mewah Ustad Solmed, Istri: Harus Kaya, Jangan Minta Sumbangan!Mengenal Oh Yu ra Marry My Husband, Bakal Jadi Orang ke-3

Namun di saat momen romantis Taylor Swift dan kekasihnya tertangkap kamera itu, netizen justru gagal fokus pada merek lipstik yang digunakan pelantun ‘You Belong With Me’ ini.

Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen

Mengutip dari People, Taylor Swift mendatangi sang kekasih, Travis Kelce, saat sedang merayakan kemenangannya melawan Baltimore Ravens di Kejuaraan AFC di Stadion M&T Bank Baltimore, Amerika Serikat.

Bintang NFL itu sedang dikelilingi oleh rekan satu timnya dan berbagai kamera.

Siapa sangka bahwa Taylor Swift dengan berani berbagi ciuman hangat bersama Travis Kelce.  Hal itu pun menuai sorotan dan dengan cepat momen itu tersebar di media sosial.

Rupanya saat Travis Kelce dan Taylor Swift berciuman, ada orang tua dari sang bintang NFL yang berdiri di sana.

Donna dan Ed Kelce menjadi saksi ciuman hangat itu terjadi. Namun, tak sedikit netizen yang gagal fokus ke lipstik yang dipakai penyanyi 34 tahun itu.

Sebab tak tampak lipstiknya luntur ataupun membekas di wajah Travis. Netizen pun penasaran merek lipstik yang dipakai sang bintang pop itu. Rasa penasaran mereka diungkapkan di media sosial X.

Baca Juga:15 Kali Adegan Ciuman, Reza Rahadian: Enak sama BCL6 Skill Hasilkan Cuan yang Harus Dimiliki Tahun 2024

“Dia baru menikmati ciuman panjang dengan Travis Kelce di depan kamera, dan lipstiknya tidak luntur atau membekas di bibirnya (Travis). Bagaimana bisa?” cuit seorang pengguna X.

“Daya tahan lipstik Taylor Swift harus dipelajari para ilmuwan,” canda netizen lainnya.

0 Komentar