Mengenal Oh Yu ra Marry My Husband, Bakal Jadi Orang ke-3

Oh Yu ra Marry My Husband
Oh Yu ra Marry My Husband
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kemunculan sosok Oh Yu ra Marry My Husband menambah keseruan episode-episode berikutnya.

Cerita berfokus pada Yoo Ji-hyuk (diperankan oleh Na In-woo), cucu dari Yoo Han-il (Moon Sung-geun), Ketua U&K Group.

Dalam adegan yang mengguncang, kakek Yoo Ji-hyuk memuji Oh Yu-ra (diperankan BoA), Wakil Presiden Cloud Airlines, di depan cucunya.

Lantas Siapa Sosok Oh Yu ra Marry My Husband?

Baca Juga:15 Kali Adegan Ciuman, Reza Rahadian: Enak sama BCL6 Skill Hasilkan Cuan yang Harus Dimiliki Tahun 2024

Mengenal Oh Yu ra Marry My Husband

Di episode ke-7, nama Oh Yu Ra disebutkan, dan adegan yang menampilkan Yu Ji Hyuk (diperankan oleh Na In Woo) dan kakeknya Yu Han Il (diperankan oleh Moon Sung Geun) menyertakan foto surat kabar yang mirip dengan pecahan BoA.

Tubuh bagian atas dari gambar yang disediakan oleh SM Entertainment selama konferensi pers untuk album peringatan 20 tahun debutnya, ‘BETTER,’ pada tahun 2020.

Menurut sumbernya, karakter Oh Yu Ra dalam web novel aslinya adalah cucu dari keluarga chaebol yang berkuasa dan bertunangan dengan Yu Ji Hyuk melalui perjodohan.

Dia digambarkan sebagai karakter dengan pandangan elitis ekstrim dan sejarah intimidasi di sekolah, memposisikannya sebagai ‘penjahat’ dalam cerita.

Sosok BoA yang Memerankan Oh Yu ra

Kwon Bo-ah atau BoA, adalah artis serba bisa yang unggul di berbagai bidang seperti menyanyi, menulis lagu, menari, memproduksi rekaman, dan akting.

Meskipun ia telah mendapatkan banyak pengakuan atas bakat musiknya, pengaruhnya terhadap popularitas global K-Pop telah membuatnya mendapatkan gelar “Ratu K-Pop” atas kontribusinya yang luar biasa pada genre tersebut.

Meskipun ia dikenal karena karir musiknya, ia juga berakting di beberapa film dan drama televisi, termasuk “Expect No Mercy” (2000), “Anna and the King” (2002), dan “Listen to Love” (2006) .

Baca Juga:Program Beasiswa LPDP 2024, Cek Persyaratannya Disini!400 Ribu ASN Dapat Zakat, Bagaimana Nasib Honorer?

Demikian informasi mengenai Oh Yu ra Marry My Husband yang akan memainkan karakter antagonis.***

0 Komentar