Viral Rumah Mewah Ustad Solmed, Istri: Harus Kaya, Jangan Minta Sumbangan!

Viral Rumah Mewah Ustad Solmed
Viral Rumah Mewah Ustad Solmed
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nama pendakwah Ustad Solmed dan April Jasmine belakangan menjadi sorotan tajam usai memamerkan rumah mewah dan harta yang berlimpah.

Dalam video yang diunggah Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah mewah itu, tampak Ustad Solmed memiliki berbagai kendaraan mahal dengan plat nomor unik.

Tak hanya itu, Ustad Solmed juga menunjukkan pom bensin mini yang ia miliki. Rumah mewah ustad Solmed itu membuat rasa penasaran warganet.

Baca Juga:Mengenal Oh Yu ra Marry My Husband, Bakal Jadi Orang ke-315 Kali Adegan Ciuman, Reza Rahadian: Enak sama BCL

Rumah Mewah Ustad Solmed

Belum berhenti sampai disitu, kini interaksi sang istri April Jasmine dengan jamaah di rumahnya pun tersebar di media sosial.

Dalam sebuah kesempatan, April Jasmine menyebut bahwa dirinya dan sang suami menginginkan semua umat Islam kaya raya.

“Menurut saya, goals-nya saya adalah Muslim tuh harus kaya raya,” ujar April Jasmine dikutip dari akun TikTok @sitimulyawati_sr12, Senin (29/1).

Dengan menggebu-gebu, istri Ustad Solmed itu sampai membanting botol air mineral yang dipegangnya. Ia menilai jika tujuan tersebut tercapai, maka tidak ada lagi orang-orang yang meminta sumbangan.

“Kenapa harus kaya raya? Pasti ini enggak ada lagi yang minta sumbangan di pinggir jalan untuk bangun masjid, enggak ada lagi saudara-saudara kita yang minta ‘berasnya enggak ada’,” ujar April Jasmine

April Jasmine kemudian mengajak jamaah ke rumahnya agar termotivasi an bisa menjadi orang yang kaya raya. April Jasmine juga berharap mereka terlibat dalam bisnis Ustaz Solmed.

“Saya ingin ibu-ibu semua bergerak karena setiap wanita yang hebat pasti punya anak nanti yang hebat juga. Pasti mindset-nya sudah terbuka dan bisa menghasilkan,” ucap April Jasmine.

0 Komentar