4 Artis Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo: Ada yang Minta Kerupuk

Artis Makan Bakso Bareng Jokowi
Artis Makan Bakso Bareng Jokowi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai melakukan peresmian  Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertahanan terlihat makan bakso bersama.

Mereka makan bakso sambil disaksikan oleh warga sekitar, terlihat Jokowi dan Prabowo berbincang hangat dengan posisi duduk saling berhadapan.

Sejumlah artis tanah air pun tampak ikut menikmati  Bakso Pak Sholeh di kawasan Bandongan tersebut.

Baca Juga:Contoh Teks Dakwah Isra Miraj 27 Rajab untuk AnakBeri Ciuman Travis Kelce, Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus Netizen

Lantas siapa saja artis yang ikut makan bakso bersama Presiden Jokowi dan Prabowo?

4 Artis Makan Bakso Bareng Jokowi

1.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto saat makan bakso bersama dengan Jokowi dan Prabowo di media sosialnya.

Dalam unggahan itu, Raffi mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada mereka. Ayah dari Rafatar dan Rayanza itu juga mengaku sangat senang ditraktir makan bakso oleh Jokowi.

“‘Gerakan Makan Bakso Bersama’ Hehehe. Seneeng banget ditraktir makan bakso sama Pa Presiden. Terimakasih juga Pa Menhan. Sehat selalu putra-putra terbaik bangsa Pa @jokowi dan Pa @prabowo Love You So Much Bapak,” tulis Raffi

2. Atta Halilintar

Bersama istrinya, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga hadir bersama rombongan artis lainnya.

Selain mengucapkan terima kasih karena telah diundang ke acara peresmian Graha Utama Akademi Militer, Atta juga menuliskan harapannya untuk Jokowi. “Top bapak presidenku @jokowi. Semoga segala bidang di negeri ini terus maju. Sehat-sehat selalu pak,” tulis Atta di Instagram Story.

3. Ria Ricis

Ria Ricis termasuk dalam deretan artis yang makan bakso bersama Jokowi.

Baca Juga:Viral Rumah Mewah Ustad Solmed, Istri: Harus Kaya, Jangan Minta Sumbangan!Mengenal Oh Yu ra Marry My Husband, Bakal Jadi Orang ke-3

Bahkan dalam momen itu adik Okky Setiana Dewi itu tak sungkan meminta kerupuk kepada Jokowi.

Jokowi dan Prabowo tertawa ketika Ria Ricis meminta izin. Setelah berhasil mendapatkannya, Ria Ricis langsung disambut tempuk tangan oleh teman-temannya.

4. Rachel Vennya

Selain nama itu ada pula artis lain seperti Celine Evangelista, Tarra Budiman, Gya Sadiqah, Caca Tengker, dan lain-lain. Mereka mengenakan pakaian putih seperti Prabowo sementara Jokowi mengenakan baju batik.

Demikian informasi mengenai artis makan bakso bareng Jokowi dan Prabowo.***

0 Komentar