Jokowi Prabowo Makan Bakso, Begini Respon Kubu 1 dan 3

Jokowi Prabowo Makan Bakso Bersama
Jokowi Prabowo Makan Bakso Bersama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kedekatan Presiden RI Joko Widodo dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto semakin jelas terlihat. Kali ini keduanya tampak makan bakso bersama di sebuah warung.

Sebelumnya Jokowi dan Prabowo telah meresmikan Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah. Kemudian berlanjut ke  warung Bakso Pak Sholeh di kawasan Bandongan.

Dalam video yang beredar di jagad maya, Jokowi dan Prabowo terlihat asyik membincangkan suatu hal. Ketika ditanya topik apa yang dibahas, Presiden RI itu tidak menjelaskan secara detail mengenai hal tersebut.

Baca Juga:4 Artis Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo: Ada yang Minta KerupukContoh Teks Dakwah Isra Miraj 27 Rajab untuk Anak

“Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu,” kata Jokowi dalam keterangan pers di Magelang yang dibagikan Sekretariat Presiden. “Menunya sama. Habis.”

Respon Kubu Lawan Jokowi Prabowo Makan Bakso

Sementara itu dari kubu lawan yaitu pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud juga turut memberikan tanggapan mengenai agenda makan bakso Jokowi Prabowo itu.

Capres no urut 1 Anies Baswedan berharap makanan yang disantap keduanya itu terasa enak.

“Ya mudah-mudahan baksonya enak ya,” kata Anies di Kampung Muka, Jakarta Utara, Senin (29/1).

Anies terlihat enggan memberikan komentar lebih lanjut soal jamuan santap antara Presiden dan Menteri Pertahanan tersebut.

Ia menyebut memilih fokus untuk kampanye dan menyampaikan gagasan-gagasannya kepada masyarakat.

“Kami sekarang ini konsentrasinya menjangkau masyarakat, menyampaikan rencana, menyampaikan pesan, harapan, karena itulah yang kami ingin kerjakan,” ujar Anies.

Baca Juga:Beri Ciuman Travis Kelce, Lipstik Taylor Swift Bikin Gagal Fokus NetizenViral Rumah Mewah Ustad Solmed, Istri: Harus Kaya, Jangan Minta Sumbangan!

Di sisi lain, dari kubu Ganjar, Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa menilai keberpihakan seseorang dalam kontestasi Pilpres adalah hal normal. Yang penting, kata dia, harus mematuhi undang-undang.

“Menurut saya siapa berpihak pada siapa juga sesuatu yang normal. Yang penting kita semua mematuhi peraturan perundangan,” katanya.

Demikian informasi mengenai Jokowi Prabowo makan bakso bersama.**

0 Komentar