5 Drakor Tentang Pengusir Setan, Ada Exhuma yang Tayang Februari

5 drakor tentang pengusir setan
5 drakor tentang pengusir setan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi para k-drama lovers ada genre menarik dari drama korea yang tidak boleh dilewatkan, yaitu drakor tentang pengusir setan.

Apalagi Korea selalu epik menyajikan film maupun series dengan genre satu ini. Berbagai judul bahkan sudah ditonton oleh jutaan pasang mata seperti The 8th Night dan Umma.

Lalu apa aja ya drama korea tentang pengusir setan yang wajib ditonton? Simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga:Duh! Ria Ricis ‘Comot’ Kerupuk Jokowi, Lirikan Paspampres Jadi SorotanJokowi Prabowo Makan Bakso, Begini Respon Kubu 1 dan 3

5 Drakor Tentang Pengusir Setan

1.Exhuma

Exhuma dijadwalkan akan tayang pada Februari mendatang. Bercerita tentang keluarga konglomerat di Los Angeles yang sedang diterpa masalah supranatural.

Mereka lantas mendatangkan dua dukun paling terkenal di kota itu untuk menyelamatkan seorang bayi mereka. Selama bekerja dukun-dukun tersebut justru menemukan sebuah kuburan terpencil di sebuah desa Korea Selatan.

2. Revenant

Diperankan oleh Kim Tae Ri, Revenant akan diteror dengan aksi jahat roh bernama Mokdan.

Hal tersebut bermula dari kematian ayah Gu San-yeong (Kim Tae-Ri) terjadi. Setiap ada pintu yang terketuk tiba-tiba dengan menyerupai wajah seseorang, ruh tersebut tak segan mengambil nyawa target yang membuka pintu tersebut.

3. Island

Mengisahkan roh jahat, Island membahas kepercayaan yang ada di Pulau Jeju bahwa terdapat monster di sana yang selalu mengincar kehidupan manusia. Karena merasa terancam, Mi Ho yang merupakan pewaris chaebol pun merekrut seorang pria asing bernama Van yang ternyata memiliki benang merah dengan kehidupan Mi Ho sebelumnya.

4. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter adalah sebutan bagi mereka yang memiliki kekuatan supranatural untuk mengusir ruh jahat dari tubuh manusia sebagai ‘inang’. Ruh jahat yang berhasil ditaklukkan akan dikirim ke penjara neraka agar tidak mengganggu hidup manusia lagi.

5. The 8th Night

The 8th Night mengisahkan sebuah monster yang yang membuka gerbang negara dengan berlatar 2.500 tahun yang lalu.

Baca Juga:4 Artis Makan Bakso Bareng Jokowi dan Prabowo: Ada yang Minta KerupukContoh Teks Dakwah Isra Miraj 27 Rajab untuk Anak

Gerbang monster yang terbuka tersebut menjadi awal dari penderitaan yang dialami manusia. Untuk menghadapi monster tersebut dibantu oleh sang Buddha yang mengambil dua mata monster yakni yang berwarna merah dan hitam.

Demikian informasi mengenai film dan drakor tentang pengusir setan yang wajib kamu tonton.**

0 Komentar