Metode Bernyanyi Sambil Berlari TWS Ternyata Turun Temurun dari SEVENTEEN

Metode Bernyanyi Sambil Berlari TWS Ternyata Turun Temurun dari SEVENTEEN
Metode Bernyanyi Sambil Berlari TWS Ternyata Turun Temurun dari SEVENTEEN
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – TWS, boy group asuhan Pledis Entertainment yang baru saja debut pada 20 Januari 2023, dikenal memiliki vokal yang stabil dan anti lipsync. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Ternyata, metode vokal yang digunakan oleh TWS untuk menghasilkan suara yang stabil tersebut diturunkan dari senior mereka, SEVENTEEN.

SEVENTEEN sendiri dikenal sebagai salah satu boy group dengan vokal yang kuat dan stabil, bahkan saat membawakan koreografi yang intens.

Baca Juga:Ga Abal-abal! Dokter di HYBE Harus Memiliki Pengalaman Medis dan MusikTidak Lakukan Fansservice di Bandara, Han So Hee Meminta Maaf Kepada Fans

Metode Bernyanyi TWS Diturunkan dari SEVENTEEN

Metode vokal yang digunakan oleh TWS dan SEVENTEEN ini diciptakan oleh Kahi, mantan anggota After School dan mentor vokal di Pledis Entertainment.

Metode ini disebut dengan “Kahi Vocal Method”, dan terdiri dari beberapa latihan yang bertujuan untuk memperkuat dan menjaga stabilitas vokal.

Salah satu latihan yang menjadi kunci dari metode ini adalah latihan bernyanyi sambil berlari. Latihan ini bertujuan untuk melatih pernapasan dan kontrol suara, sehingga penyanyi dapat bernyanyi dengan stabil meski dalam kondisi yang melelahkan.

Boy grup tersebut mengungkapkan sendiri bahwa mereka sangat berterima kasih kepada Kahi atas metode vokal yang telah diberikan.

Mereka mengaku bahwa metode itu telah banyak membantu mereka untuk meningkatkan kualitas vokal.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kahi sunbaenim atas metode vokalnya. Metode ini telah membantu kami untuk meningkatkan kualitas vokal kami,” ujar anggota grup, Jooyeon.

“Kami akan terus berlatih keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik,” tambah anggota grup, Nana.

Baca Juga:Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli ‘Love Is Gone’ Setelah Menyanyikannya di Ultah MoonbinHeboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion ‘Pantsless’

Metode vokal yang digunakan oleh kedua boy grup itu tentu saja dapat menjadi inspirasi bagi para penyanyi lainnya.

Latihan bernyanyi sambil berlari ini dapat menjadi salah satu cara untuk memperkuat dan menjaga stabilitas vokal.

0 Komentar