Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli ‘Love Is Gone’ Setelah Menyanyikannya di Ultah Moonbin

Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli 'Love Is Gone' Setelah Menyanyikannya di Ultah Moonbin
Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli 'Love Is Gone' Setelah Menyanyikannya di Ultah Moonbin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cha Eun Woo, salah satu anggota boy group Astro, baru-baru ini menjadi sorotan setelah menyanyikan lagu “Love Is Gone” di ulang tahun Moonbin, rekan satu grupnya. Lagu tersebut merupakan lagu solo milik penyanyi asal Korea Selatan, Jung Yong Hwa.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Cha Eun Woo terlihat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Suaranya yang merdu dan penampilannya yang memukau membuat para penggemar terpukau.

Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli ‘Love Is Gone’

Video tersebut akhirnya sampai ke telinga Jung Yong Hwa. Dia pun memberikan pujian kepada Cha Eun Woo melalui akun Twitter.

Baca Juga:Heboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion ‘Pantsless’Park Hyung Sik Mengaku Ingin Bintangi Drama Super Power Seperti Han Hyo Joo

“Aku baru saja melihat video Eun Woo menyanyikan ‘Love Is Gone’. Dia sangat bagus! Aku sangat senang melihatnya menyanyikan laguku,” tulis Yong Hwa.

Pujian dari Jung Yong Hwa tentu saja membuat Eun Woo merasa senang. Dia pun membalas pujian tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati Yong Hwa sebagai seorang musisi.

“Terima kasih atas pujiannya, Yong Hwa sunbaenim. Aku sangat menghormatimu sebagai seorang musisi. Aku akan terus belajar dan berlatih agar bisa menjadi penyanyi yang lebih baik,” tulis Eun Woo.

Aksi Eun Woo menyanyikan lagu “Love Is Gone” ini pun menjadi bukti bahwa dia tidak hanya memiliki visual yang memukau, tetapi juga memiliki bakat bernyanyi yang mumpuni.

0 Komentar