Heboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion ‘Pantsless’

Heboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion 'Pantsless'
Heboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion 'Pantsless'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini, girl group LE SSERAFIM menghebohkan dunia K-Pop dengan penampilan mereka di acara musik Mnet M Countdown.

Dalam penampilan tersebut, para member LE SSERAFIM mengenakan outfit yang memperlihatkan bagian bawah tubuh mereka tanpa celana. Outfit tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai pro dan kontra dari netizen.

Faktanya, tren fashion “pantsless” sebenarnya sudah ada sejak lama di dunia K-Pop. Di bawah ini ada beberapa idol legendaris yang pernah mempopulerkan tren tersebut.

Baca Juga:Park Hyung Sik Mengaku Ingin Bintangi Drama Super Power Seperti Han Hyo JooDicurigai Ngedate Bareng Bule, Ternyata Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles!

Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion LE SSERAFIM

1. BoA

BoA adalah salah satu idol K-Pop pertama yang berani tampil dengan outfit “pantsless” seperti yang dikenakan LE SSERAFIM.

Pada tahun 2004, BoA tampil dengan outfit mini dress yang memperlihatkan bagian pahanya di acara musik KBS Music Bank.

Outfit tersebut langsung menjadi sorotan dan membuat BoA menjadi salah satu idol yang paling populer di Korea Selatan pada saat itu.

2. KARA

Kara juga pernah mempopulerkan tren fashion “pantsless” pada tahun 2007. Dalam video musik lagu “Mister”, para member Kara tampil dengan outfit mini skirt yang memperlihatkan bagian paha mereka.

Outfit tersebut langsung menjadi viral dan membuat Kara semakin populer di Korea Selatan dan Asia.

3. 2NE1

2NE1 juga dikenal dengan gaya fashion mereka yang berani dan edgy. Pada tahun 2011, para member 2NE1 tampil dengan outfit mini skirt yang memperlihatkan bagian paha mereka di acara musik Mnet M Countdown.

Outfit tersebut langsung menjadi sorotan dan membuat 2NE1 semakin populer di kalangan penggemar K-Pop.

Baca Juga:Followers Instagram HyunA Turun Drastis Setelah Go Publik BerkencanPenampilan Lisa Blackpink di Konser Amal Gala des Pieces Jaunes Berhasil Pikat Penonton

4. SNSD

SNSD juga pernah mempopulerkan tren fashion “pantsless” pada tahun 2012. Dalam video musik lagu “I Got a Boy”, para member SNSD tampil dengan outfit mini skirt yang memperlihatkan bagian paha mereka.

Outfit tersebut langsung menjadi viral dan membuat SNSD semakin populer di Korea Selatan dan Asia.

Tren fashion “pantsless” kembali menjadi sorotan dengan penampilan SSERAFIM di acara musik Mnet M Countdown.

Outfit yang dikenakan oleh para member SSERAFIM memang cukup berani dan berbeda dari kebanyakan idol K-Pop lainnya. Namun, tren fashion ini juga tidak lepas dari pro dan kontra netizen.

0 Komentar