Dicurigai Ngedate Bareng Bule, Ternyata Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles!

Dicurigai Ngedate Bareng Bule, Ternyata Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles!
Dicurigai Ngedate Bareng Bule, Ternyata Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada bulan April 2023, Cha Eun Woo, aktor dan idol K-Pop, dikabarkan berkencan dengan artis Hollywood, India Eisley.

Hal itu bermula dari foto Cha Eun Woo dan India Eisley yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berjalan-jalan bersama di Los Angeles.

Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles

Foto tersebut langsung membuat heboh penggemar Cha Eun Woo. Banyak yang menduga bahwa Eun Woo dan India Eisley memang berkencan. Namun, ada juga yang meragukan hal tersebut.

Baca Juga:Followers Instagram HyunA Turun Drastis Setelah Go Publik BerkencanPenampilan Lisa Blackpink di Konser Amal Gala des Pieces Jaunes Berhasil Pikat Penonton

Pada akhirnya, agensi Cha Eun Woo, Fantagio, memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa Eun Woo dan India Eisley memang bertemu di Los Angeles, tetapi mereka tidak berkencan.

Fantagio menjelaskan bahwa Eun Woo dan India Eisley bertemu karena mereka akan bekerja sama dalam sebuah proyek. Eun Woo akan menjadi model video klip India Eisley untuk lagu terbarunya.

Klarifikasi dari agensi Eun Woo ini membuat penggemarnya lega. Mereka senang bahwa idola mereka tidak berkencan dengan orang lain.

Selain bekerja sama dalam proyek video klip, Eun Woo juga melakukan beberapa aktivitas lainnya selama berada di Los Angeles.

Dia mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Hollywood Walk of Fame dan Griffith Observatory.

Eun Woo juga menghadiri beberapa acara fashion, seperti Dior Men’s Show dan Louis Vuitton Men’s Show. Dia tampil memukau dalam acara-acara tersebut.

Di bawah ini ada beberapa aktivitas yang dilakukan Eun Woo selama berada di Los Angeles:

Baca Juga:Daftar Brand Reputation Kategori Penyanyi, Ada SEVENTEEN hingga LE SSERAFIMFriendster Segera Comeback! Para Pengguna Bisa Dapatkan Early Access

1. Menghadiri Dior Men’s Show
2. Menghadiri Louis Vuitton Men’s Show
3. Mengunjungi Hollywood Walk of Fame
4. Mengunjungi Griffith Observatory
5. Berfoto dengan penggemar

Eun Woo kembali ke Korea Selatan pada akhir April 2023. Dia langsung melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor dan idol K-Pop.

0 Komentar