Friendster Segera Comeback! Para Pengguna Bisa Dapatkan Early Access

Friendster Segera Comeback! Para Pengguna Bisa Dapatkan Early Access
Friendster Segera Comeback! Para Pengguna Bisa Dapatkan Early Access
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Friendster, salah satu media sosial paling populer di Indonesia pada awal tahun 2000-an, akan segera comeback.

Hal ini diumumkan oleh Friendster melalui akun Twitter resminya pada tanggal 26 Januari 2024. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Friendster Dikabarkan Akan Segera Comeback

Dalam pengumuman tersebut, Friendster mengatakan bahwa mereka akan membuka akses awal (early access) untuk para pengguna pada bulan Februari 2024.

Baca Juga:Kemenkominfo Akan Terapkan Aturan Kecepatan Wifi Minimal 100 Mbps di IndonesiaDisparekraf DKI Buka Lowongan Kerja! Syarat Minimal Punya iPhone 13 Pro

Untuk mendapatkan akses awal, para pengguna dapat mendaftarkan diri di situs resmi media sosial tersebut.

“Friendster akan kembali! Early access akan dibuka pada bulan Februari. Daftar sekarang untuk mendapatkan akses awal,” demikian pengumuman di Twitter.

Sebagai informasi, media sosial tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dan menjadi salah satu medsos paling populer di Indonesia pada tahun 2004-2005.

Namun, media sosial ini mulai kehilangan popularitasnya pada tahun 2006 karena munculnya media sosial lain, seperti Facebook dan Twitter.

Pada tahun 2011, media sosial ini diakuisisi oleh perusahaan asal Malaysia, MOL Global. Namun, tetap tidak mampu bersaing dengan media sosial lain dan akhirnya ditutup pada tahun 2015.

Kembalinya media sosial ini disambut baik oleh para pengguna di Indonesia. Banyak pengguna yang mengaku rindu dengan medsos tersebut dan berharap dapat kembali menjadi media sosial yang populer.

Di bawah ini ada beberapa fitur baru yang akan hadir di media sosial tersebut:

Baca Juga:Begini Cara Ampuh Keanu Tegur Netizen yang Banyak Drama di Sosial MediaBegini Respon Gibran Soal IPK Ijazah S1 yang Disebut Hanya 2,3

– Akan memiliki tampilan yang lebih modern dan responsif
– Akan memiliki fitur-fitur baru, seperti fitur live streaming, fitur grup, dan fitur augmented reality.
– Akan lebih fokus pada konten-konten lokal
– Akan tersedia di berbagai platform, termasuk web, iOS, dan Android

 

0 Komentar