Penampilan Lisa Blackpink di Konser Amal Gala des Pieces Jaunes Berhasil Pikat Penonton

Penampilan Lisa Blackpink di Konser Amal Gala des Pieces Jaunes Berhasil Pikat Penonton
Penampilan Lisa Blackpink di Konser Amal Gala des Pieces Jaunes Berhasil Pikat Penonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lisa Blackpink berhasil memukau penonton dengan penampilannya di konser amal Gala des Pieces Jaunes yang digelar di Accor Arena, Paris, Prancis pada Jumat (26/1/2024).

Pada acara yang diadakan oleh yayasan amal yang mendukung anak-anak di rumah sakit tersebut, Lisa Blackpink tampil dengan membawakan deretan lagu-lagu hitsnya, seperti “Money”, “Lalisa”, “MONEY (Remix)”, “Kill This Love”, dan “How You Like That”.

Penampilan Lisa Blackpink Berhasil Pikat penonton

Penampilan Lisa Blackpink yang enerjik dan penuh semangat berhasil membuat penonton bersemangat dan ikut bernyanyi serta menari. Selain itu, Lisa juga menunjukkan kemampuan vokal dan rapnya yang memukau.

Baca Juga:Daftar Brand Reputation Kategori Penyanyi, Ada SEVENTEEN hingga LE SSERAFIMFriendster Segera Comeback! Para Pengguna Bisa Dapatkan Early Access

Outfit Lisa yang berwarna kuning emas juga menjadi sorotan. Outfit tersebut didesain oleh rumah mode Celine dan menampilkan potongan yang unik dan futuristik.

Penampilan Lisa di konser amal Gala des Pieces Jaunes ini mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka memuji penampilan Lisa yang memukau dan aksi panggungnya yang energik.

Di bawah ini ada beberapa komentar netizen tentang penampilan Lisa di konser amal Gala des Pieces Jaunes:

“Lisa benar-benar luar biasa! Penampilannya sangat memukau dan dia terlihat sangat cantik.”

“Lisa benar-benar berbakat! Dia bisa menyanyi, rap, dan menari dengan sangat baik.”

“Lisa adalah bintang yang bersinar! Dia pantas mendapatkan semua kesuksesannya.”

Penampilan Lisa di konser amal Gala des Pieces Jaunes ini semakin mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bintang KPop paling populer di dunia.

 

0 Komentar