Tidak Lakukan Fansservice di Bandara, Han So Hee Meminta Maaf Kepada Fans

Tidak Lakukan Fansservice di Bandara, Han So Hee Meminta Maaf Kepada Fans
Tidak Lakukan Fansservice di Bandara, Han So Hee Meminta Maaf Kepada Fans
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktris Han So Hee meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak melakukan fansservice di bandara saat tiba di Indonesia pada hari Jumat (27 Januari 2024).

Sebagai informasi, Han So Hee tiba di Indonesia untuk menghadiri acara fan meeting yang akan digelar pada hari Minggu (28 Januari 2024).

Han So Hee Meminta Maaf Kepada Fans

Dalam sebuah postingan di Instagram, Han So Hee menuliskan bahwa dia sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang telah menyambutnya dengan hangat di Indonesia.

Baca Juga:Cha Eun Woo Dinotice Penyanyi Asli ‘Love Is Gone’ Setelah Menyanyikannya di Ultah MoonbinHeboh LE SSERAFIM! Inilah Idol Legendaris yang Memelopori Tren Fashion ‘Pantsless’

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak melakukan fansservice di bandara karena dia merasa lelah dan tidak enak badan.

“Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menyambutku dengan hangat di Indonesia. Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua,” tulis So Hee.

“Aku tahu bahwa kalian semua mengharapkanku untuk melakukan fansservice di bandara, tetapi aku merasa sangat lelah dan tidak enak badan. Aku minta maaf karena tidak bisa memenuhi harapan kalian,” lanjutnya.

So Hee juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk acara fan meetingnya di hari Minggu. Dia berharap penggemarnya bisa memahami situasinya.

“Aku akan memberikan yang terbaik untuk acara fan meeting hari Minggu. Aku harap kalian bisa memahami situasiku,” tutup So Hee.

Postingan So Hee tersebut langsung mendapat respon dari penggemarnya. Banyak penggemar yang memahami situasi sang idola dan mendoakan agar dia cepat sembuh.

“Tidak apa-apa, So Hee. Kami mengerti. Semoga kamu cepat sembuh,” tulis seorang penggemar.

Baca Juga:Park Hyung Sik Mengaku Ingin Bintangi Drama Super Power Seperti Han Hyo JooDicurigai Ngedate Bareng Bule, Ternyata Ini yang Dilakukan Cha Eun Woo di Los Angeles!

“Kami akan tetap mendukungmu, So Hee. Semoga acara fan meetingnya berjalan lancar,” tulis penggemar lainnya.

0 Komentar