Putri Indonesia Berhasil Raih Juara 1 MTQ Internasional 2023 di Al-Jazair

Putri Indonesia Berhasil Raih Juara 1 MTQ Internasional 2023 di Al-Jazair
Putri Indonesia Berhasil Raih Juara 1 MTQ Internasional 2023 di Al-Jazair
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang internasional. Pada MTQ Internasional 2023 yang diselenggarakan di Al-Jazair, Erin Zelia Nawawi, seorang gadis asal Sumatera Utara, berhasil meraih juara 1 cabang tilawah anak-anak putri.

Erin Zelia Nawawi yang masih berusia 10 tahun berhasil menyisihkan 39 peserta dari berbagai negara di dunia. Erin tampil memukau dengan suaranya yang merdu dan tartilnya yang sempurna.

Putri Indonesia Berhasil Raih Juara 1 MTQ Internasional

Kemenangan Erin Zelia Nawawi di MTQ Internasional disambut dengan sukacita oleh masyarakat Indonesia. Prestasinya ini menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia.

Baca Juga:Pemerintah Berencana Naikkan Pajak Bensin Motor Sebagai Upaya Kurangi Polusi UdaraSempat Jadi Abu Juga, Drama ‘My Man Is Cupid’ Tetap Happy Ending

Erin Zelia Nawawi merupakan anak dari pasangan Zulkarnaen dan Erna. Dirinya sudah mulai belajar Al-Quran sejak usia 4 tahun.

Berkat ketekunannya, Erin telah berhasil meraih berbagai prestasi di bidang tilawah Al-Quran, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pada tahun 2022, Erin Zelia Nawawi berhasil meraih juara 1 cabang tilawah anak-anak putri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional di Aceh. Dia juga pernah meraih juara 1 pada MTQ tingkat provinsi Sumatera Utara.

Prestasi Erin Zelia Nawawi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk terus berprestasi di bidang Al-Quran. Erin juga diharapkan dapat menjadi teladan bagi para penghafal Al-Quran di Indonesia.

Di bawah ini ada beberapa komentar dari masyarakat Indonesia atas kemenangan Erin Zelia Nawawi di MTQ Internasional 2023:

“Alhamdulillah, selamat atas prestasinya Erin Zelia Nawawi. Semoga ini menjadi motivasi bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk terus berprestasi di bidang Al-Quran.”

“Prestasi Erin Zelia Nawawi ini sangat membanggakan. Dia telah mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia.”

Baca Juga:Happy Ending! Drama ‘My Demon’ Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix GlobalVideo OSIS Hancurkan Sunscreen dan Bedak Milik Siswa Banjir Kritikan Netizen

“Semoga Erin Zelia Nawawi dapat terus berkarya dan menjadi teladan bagi para penghafal Al-Quran di Indonesia.”

0 Komentar