Happy Ending! Drama ‘My Demon’ Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix Global

Happy Ending! Drama 'My Demon' Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix Global
Happy Ending! Drama 'My Demon' Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix Global
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea “My Demon” berhasil meraih pencapaian yang luar biasa dengan masuk ke dalam Top 10 TV Show Netflix Global. Drama ini berhasil menduduki peringkat pertama di Indonesia, Vietnam, Nigeria, dan Maldives.

Selain itu, drama ini juga masuk ke dalam peringkat 10 besar di 50 negara di seluruh dunia, seperti Korea, Brasil, Peru, Meksiko, Malaysia, Chili, Yunani, India, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

‘My Demon’ Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix Global

Pencapaian ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemar drama Korea, khususnya para penggemar Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Baca Juga:Video OSIS Hancurkan Sunscreen dan Bedak Milik Siswa Banjir Kritikan NetizenTamat! Rating Drama ‘Welcome To Samdalri’ Tempati Top 3 OTT di Korea

Song Kang dan Kim Yoo Jung telah berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa dalam drama My Demon. Keduanya mampu menghidupkan karakter Jung Gu Won dan Do Do Hee dengan sangat baik.

Drama My Demon mengisahkan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang CEO muda yang sukses. Dia memiliki kehidupan yang sempurna, namun semuanya berubah ketika ibunya, Joo Cheon Sook, terbunuh.

Do Do Hee kemudian bertemu dengan Jung Gu Won (Song Kang), seorang iblis tampan yang kehilangan kekuatannya.

Do Do Hee dan Jung Gu Won kemudian menjalin pernikahan kontrak untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan Joo Cheon Sook.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama-drama Korea lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar