Sempat Jadi Abu Juga, Drama ‘My Man Is Cupid’ Tetap Happy Ending

Sempat Jadi Abu Juga, Drama 'My Man Is Cupid' Tetap Happy Ending
Sempat Jadi Abu Juga, Drama 'My Man Is Cupid' Tetap Happy Ending
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea “My Man Is Cupid” akhirnya telah berakhir pada tanggal 20 Januari 2024. Drama yang dibintangi oleh Jang Dong-yoon dan Nana ini mengisahkan tentang cinta antara peri cinta dan manusia yang terikat masa lalu tragis.

Sinopsis Drama Korea ‘My Man Is Cupid’

Di episode terakhirnya, Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon) berhasil mendapatkan kembali sayapnya. Dia pun harus kembali ke dunia peri cinta. Namun, sebelum pergi, dia terlebih dahulu melamar Oh Baek-ryun (Nana) dan mereka pun menikah.

Pada hari pernikahan mereka, Cheon Sang-hyuk memberikan hadiah untuk Baek-ryun, yaitu sebuah cincin yang terbuat dari api. Cincin tersebut memiliki kekuatan untuk membuat Baek-ryun terbang.

Baca Juga:Happy Ending! Drama ‘My Demon’ Berhasil Masuk Top 10 TV Show Netflix GlobalVideo OSIS Hancurkan Sunscreen dan Bedak Milik Siswa Banjir Kritikan Netizen

Baek-ryun pun akhirnya bisa terbang dan bergabung dengan Cheon Sang-hyuk di dunia peri cinta. Mereka pun hidup bahagia bersama-sama.

Meskipun sempat mengalami beberapa rintangan, seperti Cheon Sang-hyuk yang berubah menjadi abu dan Baek-ryun yang harus berpisah dari keluarganya, akhirnya drama ‘My Man Is Cupid’ tetap berakhir happy ending. Hal ini tentunya membuat para penggemar senang.

Di bawah ini ada beberapa komentar netizen mengenai ending drama “My Man Is Cupid”:

“Endingnya bagus banget, happy ending. Aku suka banget drama ini, chemistrynya Daebak.”

“Endingnya bikin baper, akhirnya mereka bisa bersama-sama.”

“Sedih banget harus berpisah dengan drama ini, tapi endingnya bagus. Happy ending.”

Meskipun telah berakhir, drama Korea ini masih akan dikenang oleh para penggemarnya. Pasalnya, drama ini berhasil memberikan kisah cinta yang manis dan mengharukan.

0 Komentar