Studi Mengatakan Orang Cerdas Akan Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan Hidup

Studi Mengatakan Orang Cerdas Akan Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan Hidup
Studi Mengatakan Orang Cerdas Akan Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan Hidup
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menurut beberapa studi, orang cerdas cenderung lebih sulit mendapatkan pasangan hidup. Berikut akan diulas bebera faktor penyebabnya.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui apa saja faktor penyebab orang cerdas cenderung lebih sulit mendapatkan pasangan hidup.

Faktor Penyebab Orang Cerdas Sulit Mendapat Pasangan

1. Cenderung lebih selektif dalam memilih pasangan

Mereka memiliki standar yang tinggi dan ingin memastikan bahwa pasangan mereka memiliki kecerdasan, nilai, dan tujuan hidup yang sama.

Baca Juga:Amerika Serikat dan Inggris Serang Yaman, Rusia Desak PBB untuk Rapat Darurat!Mengenal Terima Kashi, Seekor Bayi Harimau Sumatera yang Baru Lahir di Roma

2. Cenderung lebih introvert dan tertutup

Orang cerdas lebih suka menghabiskan waktu sendirian untuk belajar, membaca, atau mengerjakan proyek. Hal ini membuat mereka lebih sulit bertemu orang baru dan menjalin hubungan.

3. Cenderung lebih fokus pada karier

Mereka ingin mencapai kesuksesan dalam karier dan sering kali mengorbankan waktu untuk berkencan.

Di bawah ini ada beberapa alasan spesifik mengapa orang cerdas cenderung lebih sulit mendapatkan pasangan hidup:

1. Mereka cenderung lebih kritis dan skeptis

Mereka tidak mudah percaya pada orang lain dan sering kali menganalisis setiap tindakan pasangannya. Hal ini dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman dan tertekan.

2. Lebih mandiri dan tidak membutuhkan orang lain

Mereka merasa nyaman hidup sendiri dan tidak merasa kesepian. Hal ini dapat membuat mereka tidak tertarik untuk menjalin hubungan romantis.

3. Mereka cenderung lebih eksentrik dan unik

Mereka memiliki pemikiran dan cara pandang yang berbeda dari kebanyakan orang. Hal ini dapat membuat mereka sulit menemukan orang yang bisa memahami dan menerima mereka.

Tentu saja, tidak semua orang pintar akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasangan hidup. Ada juga orang pintar yang berhasil menjalin hubungan bahagia dan langgeng.

Baca Juga:Vania, Kasir Indomaret Viral Akhirnya Dapat Hadiah Tiket Trip ke Jepang dari BosnyaRutin Lari Selama 30 Menit Dapat Menyembuhkan Patah Hati Menurut Psikologis

Namun secara umum, orang pintar memang cenderung lebih selektif dan sulit menemukan orang yang cocok.

Jika kamu termasuk orang pintar yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasangan hidup, Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa dicoba:

1. Lebarkan lingkaran pertemanan

Cobalah untuk bertemu orang baru dari berbagai latar belakang. Semakin banyak kamu bertemu orang baru, semakin besar peluang untuk menemukan pasangan yang cocok.

0 Komentar