Vania, Kasir Indomaret Viral Akhirnya Dapat Hadiah Tiket Trip ke Jepang dari Bosnya

Vania, Kasir Indomaret Viral Akhirnya Dapat Hadiah Tiket Trip ke Jepang dari Bosnya
Vania, Kasir Indomaret Viral Akhirnya Dapat Hadiah Tiket Trip ke Jepang dari Bosnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada Kamis, 11 Januari 2024, Vania yang merupakan seorang kasir Indomaret viral di Purwokerto, Jawa Tengah, mendapat hadiah tiket trip ke Jepang dari perusahaannya.

Hadiah itu diberikan sebagai apresiasi atas kemampuan karyawan indomaret viral yang fasih berbahasa Jepang itu.

Vania, Kasir Indomaret Viral Dapat Hadiah Tiket Trip ke Jepang

Seperti yang diketahui, Video Vania yang melayani pelanggan menggunakan bahasa Jepang sempat booming di media sosial pada akhir tahun 2023.

Baca Juga:Rutin Lari Selama 30 Menit Dapat Menyembuhkan Patah Hati Menurut PsikologisKehidupan Pernikahan Gen Z Diprediksi Akan Menjadi yang Paling Sukses

Dalam video tersebut, Vania tampak melayani seorang mahasiswa asal Jepang yang berbelanja di Indomaret. Vania berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Jepang, bahkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa itu.

Vania mengaku bahwa kemampuan bahasa Jepangnya diperoleh secara otodidak. Dia menyukai anime dan manga sejak kecil, sehingga dirinya terdorong untuk belajar bahasa Jepang.

Selain itu, vania juga sering menonton film dan mendengarkan lagu Jepang. Pemberian hadiah tiket trip ke Jepang ini disambut dengan gembira oleh Vania.

Kasir indomaret viral itu mengaku sangat senang dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh perusahaannya. Vania juga berharap bahwa hadiah ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya.

Hadiah yang diberikan oleh Indomaret kepada Vania ini merupakan bentuk apresiasi yang positif terhadap karyawan yang memiliki prestasi.

Hal itu dapat menjadi motivasi bagi karyawan lainnya untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi.

Di bawah ini ada beberapa tanggapan netizen atas pemberian hadiah kepada Vania, karyawan indomaret viral:

Baca Juga:Alasan Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia dan Brunei DarussalamMiris! Gajah Sumatera Diduga Mati Karena Diracun Pemburu dan Gadingnya Dipotong

“Senang sekali mendengarnya. Semoga Vania bisa memanfaatkan hadiah ini dengan baik dan terus belajar bahasa Jepang.”

“Ini luar biasa! Semoga Vania bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.”

“Keren banget! Ini bukti bahwa usaha tak akan mengkhianati hasil.”

0 Komentar