Deretan Fasilitas Mewah di Istana Ustad Solmed

Fasilitas Mewah di Istana
Fasilitas Mewah di Istana
0 Komentar

CIANJUREKSPRESRumah ustad Solmed memang sedang ramai diperbincangkan terutama fasilitas mewah di istana nya tersebut yang bikin publik geleng-geleng kepala.

Rumah mewah bak istana milik ustad Solmed ini menjadi sorotan publik karena ditaksir memiliki harga sekitar puluhan miliar rupiah.

Selain dari luas dan mewahnya rupanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang mungkin hanya para sultan yang memilikinya.

Baca Juga:Hengkang dari Dunia Musik, Ariel Noah Ngaku Menginap OCDLive Tiktok Anies di Ceng-Cengin oleh Anak-anaknya

Rumah ustad Solmed ini mengusung gata timur tengah yang ditempati bersama keluarganya, luasnya kurang lebih mencapai setengah hektar.

Berikut ini akan di paparkan beberapa fasilitas mewah di istana ustad Solmed yang memukau in.

Fasilitas Mewah di Istana Ustad Solmed

Pagar Otomatis

Untuk menjaga rumah tetap aman biasanya setiap rumah menggunakan yang namanya pembatas atau pagar, untuk rumah mewah ustad Solmed ini memiliki pagar otomatis dengan fitur teknologi yang modern.

Penggunaan pagar otomatis ini memudahkan untuk kontrol akses masuk dan keluar dari rumah ustad Solmed dengan sistem canggih terkini.

Pakai Fingerprint

Selain pagar teknologi canggih lainnya yang ada di rumah ini adalah beberapa pintu menggunakan sistem canggih dan modern yakni fingerprint.

Hal tersebut diperuntukan agar yang membuka beberapa pintu tersebut hanya orang yang terdaftar pada mesin tersebut seperti Ustad Solmed atau April Jamsine sekalu istrinya.

Parkir Luas

Rumah ini juga menyediakan parkir yang sangat luas untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi tamu yang berkunjung ke rumah tersebut.

Baca Juga:Gibran Pikat Perempuan di Acara Gorlden Disc AwardKuliner Tradisional Pangandara Siap Menggoyang Lidah

Impian pasangan ini terwujud karena ingin memiliki rumah dengan parkiran luas untuk tamu dan jamaah yang datang.

Terdapat Kolam Berenang

Fasilitas lainnya di rumah mewah ini terlihat adanya area kolam berenang yang luas dan beberapa fasilitas olahraga lainnya.

Memiliki nuansa yang segar dan sejuk membuat siapa saja yang datang akan merasa nyaman dan tak ingin cepat-cepat pergi.

Area Futsal dan Bulu Tangkis

Selain itu terdapat lapangan futsal dan blu tangkis yang tampak cukup luar dengan desain outdoor yang nyaman dan aman.

Lapangan Tembak dan Sirkuit

Tidak hanya olahraga yang biasa ada pula lapangan tembak sesuai dengan minat dan hobi dari keluarga ustad Solmed, Istri, maupuna nak-anaknya.

0 Komentar