Live Tiktok Anies di Ceng-Cengin oleh Anak-anaknya

Live Tiktok Anies
Live Tiktok Anies
0 Komentar

CIANJUREKSPRESCapres nomor urut 1 live tiktok Anies rupanya sering ditertawakan oleh anak-anaknya karena dinilai tidak paham mengenai fiturnya.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan rupanya ketagihan untuk live streaming di tiktok namun selalu di tertawakan anak-anaknya.

Hal tersebut terjadi karena anaknya menjadikan bahan tertawaan saat Anies mulai menggunakan kanal “live”.

Baca Juga:Gibran Pikat Perempuan di Acara Gorlden Disc AwardKuliner Tradisional Pangandara Siap Menggoyang Lidah

Selain itu karena Anies yang belum memahami dengan istilah etalase atau fitur belanja yang terintegrasi dalam aplikasi media sosial ini membuat bahan tertawaan semakin sering di lakukan anaknya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mutiara Baswedan selaku putri sulung dari capres Anies ini.

“Aku sama adik-adik aku ketawa saja, terus tiba-tiba apa saja yang abah bahas, ya kami tanya-tanya, etalase berapa abah? etalase berapa? jadi kamu ceng-cengin (ledek) saja” ujar Mutiara Baswedan.

Perempuan cantik yang biasa di panggil Tia ini mengaku ketika ayahnya di ledek seperti itu justru ikut tertawa .

Menurutnya mengobrol dan mengisi waktu luang untuk bercengkrama dengan masyarakat Indonesia terutama Gen Z melalui aplikasi tiktok ini selakukan secara alami.

Seperti halnya sedang melakukan panggilan telepon video (video call) kepada anak-anaknya.

“Sebenernya kalai live tiktok natural aja sih, abah itu kalau ngobrol di tiktok itu kaya lagi beneran ngobrol sama anak-anaknya gitu, jadi kaya berasa video call” tuturnya kembali.

Baca Juga:10 Kegiatan Edukasi Bersama Anak Tingkatkan KecerdasanLuar Biasa 3 Hidangan Tradisional ini Rupanya sudah Mendunia

Dalam catatan media Anies pertama kali melakukan live tiktok pada 28 Desember 2023 saat kegiatan santai itu menjadi viral di media sosial karena tingkahnya yang lucu seperti tidak mengerti dengan kata etalase dan penggunaan fitur lainnya.

Hal yang dilakukan oleh Anies ini menarik atensi publik sehingga semakin dekat dengan publik terutama gen z yang notabennya menggunakan digital dan modernisasi.

0 Komentar