Khofifah Dukung Prabowo, Anies: Keinginan Perubahan Masyarakat di Jatim Lebih Kuat!

Sasageyo Anies dalam Debat Capres 2024
Sasageyo Anies dalam Debat Capres 2024
0 Komentar

SAMARINDA,cianjurekspres – Dukungan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar ParaCalon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan merespons pernyataan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang mendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

“Kalau di Jatim kami makin optimis. Insya Allah dukungannya makin luas untuk perubahan,” seru Anies di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/1).

Menurut pandangan Anies, hal itu dilandasi keinginan perubahan yang terus digaungkan oleh masyarakat Jatim.

Baca Juga:PDIP Cianjur Rayakan HUT ke-51 Bersama MasyarakatPTUN Bandung Gelar Sidang Perdana Gugatan Calon Anggota KPU Cianjur

“Yang diharapkan oleh masyarakat Jatim adalah keinginan perubahan. Jadi seperti saya sampaikan berkali-kali, ini bukan sekadar orangnya tapi tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun ke depan,” tuturnya.

“Dan keinginan perubahan itu makin hari makin kuat. Tentu kita menghormati pilihan, tapi di sisi lain kita melihat kenyataan bahwa Aspirasi perubahan itu makin kuat,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, GubernurJawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyatakan secara resmi dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

“Dengan izin Allah, saya sudah siap, sesuai janji saya di awal Januari setelah pulang dari umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung pasangan calon nomor urut 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya Rabu 10 Januari 2024.(*)

0 Komentar