PDIP Cianjur Rayakan HUT ke-51 Bersama Masyarakat

PDIP Cianjur Rayakan HUT ke-51 Bersama Masyarakat
POTONG TUMPENG: Tampak Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati sedang memotong tumpeng merayakan HUT ke-51 PDIP bersama masyarakat di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, kemarin (10/1).(dok/cianjurekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, merayakan HUT ke-51 PDIP di tengah masyarakat Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu dengan melakukan potong tumpeng, Rabu (10/1).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan, pihaknya serentak melaksanakan kegiatan HUT ke-51 PDIP bersama masyarakat di wilayah perkampungan di seluruh Kabupaten Cianjur.

“Jadi seluruh anggota Calon Legislatif melaksanakan kegiatan serupa di masing masing dapilnya. Kita tidak melaksanakan di tempat-tempat mewah, tetapi kita melaksanakan HUT partai ini berada di permukiman masyarakat,” katanya kepada wartawan usai kegiatan.

Baca Juga:PTUN Bandung Gelar Sidang Perdana Gugatan Calon Anggota KPU CianjurKhofifah Dukung Prabowo-Gibran, Siap Jadi Jurkamnas

Susilawati mengungkapkan, alasan perayaan HUT ke-51 PDIP dilaksanakan di perkampungan agar PDIP terasa adanya ditengah-tengah rakyat.

“Tahun yang lalu kita bakti sosial di wilayah bencana alam, kemudian juga melakukan penanaman pohon dan sebagainya,” katanya.

Selain potong tumpeng, rangkaian kegiatan HUT ke-51 PDIP juga digelar bazar murah serentak di Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan calon anggota legislatif di wilayahnya masing-masing.

“Kita juga mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri. Jadi ini adalah rangkaian acara yang dibuat sedemikian rupa sederhana tetapi khidmat, dan penuh makna bahwa apa yang disampaikan dalam acara sesuai dengan ideologi PDI Perjuangan yaitu Pancasila,” tutur Susilawati.

Lebih lanjut Susilawati mengatakan, pihaknya menargetkan meraih 12 kursi DPRD Kabupaten Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Sedangkan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), PDIP Cianjur terus bergerak capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kita terus bergerak karena ini harus linier, kita sudah membagi habis para calon anggota legislatif berdasarkan wilayah teritorialnya. Sehingga tidak ada satu TPS pun yang kosong menjadi binaan dari para anggota legislatif,” pungkasnya.(dys)

0 Komentar