Wajib Dicoba! Rumah Makan Restu Mbi Hadirkan Makanan Khas Sunda dengan Resep Rahasia

Wajib Dicoba! Rumah Makan Restu Mbi Hadirkan Makanan Khas Sunda dengan Resep Rahasia
Rumah Makan Restu Mbi yang baru diresmikan berlokasi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No.04 tepatnya di seberang Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Pecinta kuliner Cianjur wajib datang dan mencoba beragam jenis menu makanan dengan cita rasa khas Sunda di Rumah Makan Restu Mbi.

Rumah makan yang baru diresmikan ini berlokasi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh tepatnya di seberang Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.

Pemilik Rumah Makan Restu Mbi, Syamsul Hadi mengungkapkan, ide awal hadirnya rumah makan ini berawal dari banyaknya orang yang menikmati dan ketagihan untuk menyantap masakan sang ibu ketika menyelenggarakan acara di rumah.

Baca Juga:SBY: Jangan Umbar Janji yang Sulit DitepatiSBY Kenal Cianjur Lewat Lagu Sejak SMP

“Rumah Makan Restu Mbi menyediakan masakan khas Shunda. Jadi di sini ada menu dengan resep rahasia,” kata dia kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).

Sejumlah menu khas Sunda yang disediakan Rumah Makan Restu Mbi, secara khusus dibuat oleh orang tua sang pemilik. Diantaranya, Sop Iga, Gepuk, dan Pesmol Ikan,” katanya.

Selain itu, Rumah Makan Restu Mbi juga menyediakan tempat khusus bagi pelanggan yang akan menyantap masakan sambil melakukan pertemuan atau meeting kantor.

“Dilantai atas kami menyediakan ruangan yang dilengkapi AC dengan kapasitas 10 orang, untuk pelanggan yang mau meeting sambil menikmati menu disini,” jelas Syamsul.

Selain menyajikan cita rasa khas Sunda yang dapat mengobati rindu masakan rumah, harga masakan di Rumah Makan Restu Mbi pun sangat ramah di kantong pengunjung.

“Menu masakan disini dapat dinikmati dengan harga mulai dari sekitaran tujuh ribu rupiah. InsyaAllah harganya enak dan ramah dikantong yah,” ujarnya.(dik)

0 Komentar