SBY: Jangan Umbar Janji yang Sulit Ditepati

SBY: Jangan Umbar Janji yang Sulit Ditepati
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Dalam pertemuannya dengan ribuan warga Cianjur, mantan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta pada capres dan cawapres agar tidak mengumbar janji politik yang sulit untuk ditepati.

“Saya sudah kerap sampaikan, para capres dan cawapres, janganlah mengumbar janji yang sulit untuk ditepati. Hal itu juga berlaku bagi caleg dari partai mana pun,” ungkap SBY saat bertemu dengan ribuan warga Cianjur di Gedung Assakinah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Selasa (9/1/2023) malam.

Di depan para caleg Partai Demokrat baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, dan DPRD Kabupaten Cianjur, SBY menyampaikan, jika partainya kembali masuk dalam kepemerintahan nasional, akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan misi ‘Rakyat Tidak Boleh Susah, Harus Makin Sejahtera’.

Baca Juga:SBY Kenal Cianjur Lewat Lagu Sejak SMPCongkel Jok Motor, Pencuri Gasak Uang Rp110 Juta

“Kalau rakyat susah, tidak punya pekerjaan pasti tidak punya penghasilan, kalau tidak punya penghasilan bagaimana bisa membeli sembako dan kebutuhan sehari-hari,” kata dia.

Dulu saat kepemimpinannya, lanjut SBY, gaji pegawai negeri, guru, TNI-Polri, tenaga kesehatan, termasuk pensiunan bisa naik.

“Artinya kalau memperjuangkan kenaikan gaji, sudah pernah kami lakukan. Kami agar terus berjuang agar bisa seperti dulu,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan jika Presiden RI ketujuh, Joko Widodo pun melanjutkan sebagian program pro-rakyat yang saya jalankan dulu.

“Yang tidak dijalankan tapi masih diharapkan rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan, InsyaAllah akan dijalankan saat Demokrat kembali,” ujarnya.(zan)

0 Komentar