Sinopsis Ruk Tuam Toong 2024, Drama Thailand Mengocok Perut!

Sinopsis Ruk Tuam Toong 2024
Sinopsis Ruk Tuam Toong 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Intip berikut sinopsis Ruk Tuam Toong 2024, drama Thailand yang dibintangi Namfah Thunyaphat dan August Vachiravit.

Drama Ruk Tuam Toong diproduksi oleh Love Drama Company dan dijadwalkan akan rilis pada 22 Januari 2024 di CH3 Thailand.

Mengusung genre komedi romantis, Ruk Tuam Toong tentu dapat masuk dalam daftar tontonan, sebab alur cerita yang disuguhkan pun menarik dan seru.

Penasaran bagaimana sinopsis Ruk Tuam Toong 2024? Simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga:Rekomendasi 5 Drakor Na In Woo, Bos Marry My Husband yang Cool!Cara Nonton Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo

Sinopsis Ruk Tuam Toong 2024

Rak Tuam Toong diadaptasi dari novel berjudul sama karya Suriyathit – penulis Burung tersesat dalam kawanannya.

Drama ini menceritakan kisah seorang wanita kaya (diperankan oleh Namfah Thunyaphat) yang ingin memulihkan reputasi keluarganya dan datang untuk tinggal di desa Toong.

Tujuannya adalah belajar tentang kehidupan pedesaan untuk peran filmnya yang akan datang. Di sini, karakter tersebut bertemu dengan seorang pemuda yang bekerja sebagai penyewa perahu (diperankan oleh August Vachiravit).

Diketahui film tersebut akan diproduseri oleh Love Drama. Ini merupakan rumah produksi yang telah membuat berbagai drama terkenal diantaranyaAye, Khoi Hug Jao, Praomook, Sorn Ngao Ruk, Tra Barb See Chompoo,…

Meski belum ada informasi detail mengenai Rak Tuam Toong, namun para penggemar bisa menantikan kembalinya keduanya secara manis.

Demikian informasi mengenai sinopsis Ruk Tuam Toong 2024, drama Thailand yang dibintangi Namfah Thunyaphat dan August Vachiravit..***

0 Komentar