Cara Nonton Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo

Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo
Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar gembira bagi para pecinta anime, Solo Leveling episode 1 Sub Indo sudah bisa disaksikan pada 2024 ini.

Pasalnya anime yang diadaptasi dari manhwa ini dijadwalkan rilis pada 2023, namun melalui akun X resminya Solo Leveling dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun ini.

Lalu bagaimana sinopsis dan cara nonton anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo?

Baca Juga:Bukan Horor, Film Sehidup Semati 2024 Laura Basuki Jadi Korban KDRTLayak Ditonton! Film Sijjin 2023 Horor Tentang Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Sinopsis Anime Solo Leveling

Solo Leveling menceritakan kisah perjalanan lebih dari satu dekade sebuah portal yang menghubungkan manusia dengan dimensi yang berbeda.

Sejak itu, manusia tertentu telah dibangkitkan oleh kekuatan supernatural. Orang-orang yang dibangkitkan itu disebut sebagai “pemburu”.

Para pemburu tersebut menyambung hidup dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukkan ruang bawah tanah di dalam portal misterius tersebut.

Dialah Jinwoo Sung, seorang pemburu paling lemah yang ada di dunia manusia. Suatu ketika, Jinwoo terluka parah saat dirinya berlari ke sebuah ruangan bawah tanah ganda tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam penjara bawah tanah tingkat rendah.

Saat tengah berlari, tiba-tiba portal pencarian misterius muncul didepannya dan membuatnya terluka. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima pencarian tersebut dan mulai naik level.

Nonton Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo

Untuk bisa menyaksikan anime Solo Leveling ini, kamu bisa langsung klik link di bawah ini:

0 Komentar