Rekomendasi 5 Drakor Na In Woo, Bos Marry My Husband yang Cool!

Drakor Na In Woo
Drakor Na In Woo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bos Marry My Husband mencuri perhatian karena karakternya yang disebut green flag, jika kamu juga terpesona intip rekomendasi 5 drakor Na In Woo berikut.

Na In Woo merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang sering membintangi drakor berbagai genre.

Awal 2024 ini, Na In Woo berhasil memukai para pecinta drama korea dengan beradu akting bersama Park Min Young dan Lee Yi Kyung.

Baca Juga:Cara Nonton Anime Solo Leveling Episode 1 Sub IndoBukan Horor, Film Sehidup Semati 2024 Laura Basuki Jadi Korban KDRT

Lalu apa saja drakor Na In Woo yang wajib ditonton? Simak ulasannya berikut!

5 Drakor Na In Woo

River Where The Moon Rises (2021)

Drakor ini mengusung tema kerajaan yang memiliki cerita bertema sejarah dan peperangan. Meski begitu, terselip beberapa kisah romantis yang terjadi di antara putri kerajaan dan pengawal kerajaan.

Cerita antara Putri Pyeonggang dan On Dal ini diadaptasi dari cerita legenda klasik di masa Goguryeo. Drakor ini turut dibintangi oleh Na In Woo dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya.

Longing For You

Dalam drama Longing For You, Na In Woo berperan sebagai seorang detektif yang ceria namun mudah marah. Ia bekerja di sebuah kepolisian daerah di kota kecil.

Dia kemudian dipindahkan ke Seoul untuk melakukan penyelidikan dan menangkap pembunuh berantai.

Mr. Queen 

Mengusung genre romcom, sejarah dan fantasi, Mr. Queen berhasil cetak rating tinggi dalam penayangannya.

Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Na In Woo, dan Seol In Ah.

Baca Juga:Layak Ditonton! Film Sijjin 2023 Horor Tentang Cinta Ditolak Dukun BertindakArti Menyerang Personal Berikut 5 Contohnya, Jangan Dilakuin!

Menceritakan tentang seorang koki pria yang menjadi koki di Rumah Biru Presiden. Ia terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada pemerintahan era Joseon dan kembali pada pemerintahan Korea masa lalu.

Cleaning Up (2022)

Dalam drama ini Na In Woo berperan bersama bintang lain seperti seperti Yum Jung A, Jeon So Min, Kim Jae Hwa, dan Lee Mu Saeng.

Cleaning Up mengikuti kisah tiga perempuan yang bekerja sebagai pekerja bersih-bersih di sebuah perusahaan finansial. Kehidupan ketiganya yang biasa-biasa saja berubah menjadi rumit ketika mereka mengetahui sebuah informasi rahasia.

0 Komentar