Heboh! Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7

Heboh! Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7
Heboh! Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada 9 Januari 2024, Bambam, salah satu anggota GOT7, mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya.

Dalam video unggahannya, Bambam tampak sedang berada di sebuah studio rekaman. Dia juga menuliskan keterangan “recording”.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian para penggemar GOT7. Banyak penggemar yang menduga bahwa anggota boy group itu sedang merekam lagu baru untuk comeback GOT7.

Baca Juga:Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor SlumpFan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya Terjangkau

Bambam Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7

Dugaan para penggemar semakin diperkuat dengan unggahan Bambam selanjutnya. Pada 10 Januari 2024, dia mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, dia tampak sedang berada di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan peralatan musik.

Dia juga menuliskan keterangan “coming soon”. Keterangan tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa GOT7 akan comeback dalam waktu dekat.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari JYP Entertainment, agensi yang menaungi GOT7.

Namun, salah satu anggotanya membuat para penggemar GOT7 semakin antusias menantikan comeback sang idola.

Jika benar GOT7 akan comeback, maka itu akan menjadi comeback pertama mereka setelah meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2022.

Comeback tersebut juga akan menjadi comeback GOT7 dengan formasi lengkap, setelah Jay B dan Yugyeom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Baca Juga:Jungkook BTS Cetak Rekor Baru di Tangga Billboard AS berkat Album GoldenKabar Terbaru Jennie Blackpink yang Sedang Mempersiapkan Album di AS

Di bawah ini ada beberapa reaksi penggemar GOT7 atas unggahan salah satu anggotanya:

“OMG, GOT7 comeback? Senang sekali!”

“Aku sudah tidak sabar mendengar lagu baru mereka.”

“Semoga comeback mereka sukses.”

 

0 Komentar