Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya Terjangkau

Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya Terjangkau
Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fan meeting Baekhyun EXO yang bertajuk “Baekhyun: The Beginning” akan digelar di Indonesia pada 28 Januari 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Fan Meeting Baekhyun EXO tersebut banjir pujian dari para penggemar. Salah satu yang menjadi sorotan adalah harga tiketnya yang terbilang cukup terjangkau.

Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiket Terjangkau

Untuk kelas VVIP, harga tiketnya dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, kelas VIP seharga Rp 1,5 juta, kelas Festival A seharga Rp 1 juta, kelas Festival B seharga Rp 750 ribu, dan kelas Festival C seharga Rp 500 ribu.

Baca Juga:Jungkook BTS Cetak Rekor Baru di Tangga Billboard AS berkat Album GoldenKabar Terbaru Jennie Blackpink yang Sedang Mempersiapkan Album di AS

Harga tiket tersebut dinilai sangat terjangkau karena mengingat Baekhyun EXO merupakan salah satu idol K-Pop terpopuler di dunia.

Banyak penggemar yang mengaku senang bisa menonton fan meeting Baekhyun dengan harga tiket yang terjangkau.

Mereka sangat mengapresiasi Baekhyun yang telah memprioritaskan para penggemarnya dengan harga tiket yang tidak terlalu mahal.

“Harga tiketnya sangat terjangkau, jadi aku bisa nonton fan meeting idolaku Baekhyun dengan senang hati,” ujar salah seorang penggemar.

“Aku sangat senang bisa menonton fan meeting Baekhyun dengan harga tiket yang tidak terlalu mahal. Baekhyun memang idol yang sangat peduli dengan para penggemarnya,” ujar penggemar lain.

Selain harga tiketnya yang terjangkau, fan meeting Baekhyun juga mendapatkan pujian karena konsepnya yang menarik.

Baekhyun akan tampil dengan berbagai macam kostum yang memukau, serta membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk “Candy” dan “Bambi”.

Baca Juga:V BTS Dinobatkan Sebagai Idol dengan Feed Instagram TerbagusAlasan Mengapa Harus Menonton Film Bioskop Sehidup Semati

Fan meeting Baekhyun juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari DJ Soda. DJ Soda akan tampil dengan membawakan berbagai macam lagu EDM yang membuat para penggemar berjingkrak.

Secara keseluruhan, fan meeting Baekhyun yang akan digelar di Indonesia mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para penggemar.

Harga tiket yang terjangkau dan konsep yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi fan meeting tersebut.

 

0 Komentar