Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor Slump

Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor Slump
Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Drama Korea Doctor Slump
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Park Hyung Sik mengungkapkan alasan manisnya mengapa dia memilih untuk membintangi drama Korea Doctor Slump.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang dokter bedah plastik yang jatuh ke dalam keterpurukan setelah mengalami kecelakaan medis yang aneh.

Alasan Manis Park Hyung Sik Bintangi Doctor Slump

Dalam sebuah wawancara dengan Soompi, Park Hyung Sik mengatakan bahwa dia sangat tertarik dengan topik jatuh ke dalam keterpurukan. Dia merasa bahwa topik tersebut sangat menyentuh hati secara pribadi.

Baca Juga:Fan Meeting Baekhyun EXO Banjir Pujian Karena Harga Tiketnya TerjangkauJungkook BTS Cetak Rekor Baru di Tangga Billboard AS berkat Album Golden

“Topik jatuh ke dalam keterpurukan sangat menyentuh hati saya secara pribadi. Saya pikir semua orang pasti pernah mengalami momen di mana mereka merasa kehilangan arah atau tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya ingin menceritakan kisah tentang orang-orang yang berjuang untuk bangkit kembali dari keterpurukan,” kata Hyung Sik.

Selain itu, aktor kelahiran 1991 ini juga tertarik dengan karakter Yeo Jung Woo. Dia merasa bahwa Yeo Jung Woo adalah karakter yang kompleks dan menarik untuk diperankan.

“Yeo Jung Woo adalah karakter yang sangat kompleks. Dia adalah orang yang sangat cerdas dan berbakat, tetapi dia juga sangat keras kepala dan egois. Saya ingin menunjukkan sisi-sisi berbeda dari Yeo Jung Woo dalam drama ini,” kata Hyung Sik.

Hyung Sik juga merasa senang bisa beradu akting dengan Park Shin Hye lagi. Seperti yang diketahui, keduanya pernah membintangi drama Heirs bersama pada tahun 2013.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Park Shin Hye lagi. Dia adalah aktris yang sangat berbakat dan profesional. Saya sangat menikmati bekerja dengannya,” kata Hyung Sik.

Doctor Slump dikabarkan akan segera tayang perdana di JTBC pada 27 Januari 2024 mendatang. Drama ini juga akan tersedia di platform streaming Netflix.

0 Komentar